HARI TEATER SEDUNIA 2020, 2021, DAN 2022

cgtrend.blogspot.com: Setiap 27 Maret adalah Hari Puisi Dunia dalam bahasa Inggris: World Theater Day. Ini adalah hari sejarah untuk budaya merdeka memberi dukungan, inspirasi, motivasi dan mendorong pentingnya seni teater, bagaimana mereka memainkan peran penting dalam bidang hiburan dan perubahan yang dibawa teater dalam kehidupan.


Tahun  Tanggal Hari Hari Penting resmi
2020 27 Maret 2020 Jumat Hari Teater Dunia
2021 27 Maret 2021 Sabtu Hari Teater Sedunia
2022 27 Maret 2021 Minggu Hari Teater Sedunia



Topic Peringatan yang paling banyak dilihat hari ini:

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan hari teater dunia di 2020, 27 Maret



Sejarah mencatat, Hari Teater Sedunia digagas oleh International Theatre Institute (ITI) pada tahun 1961. Setiap tahun, Komunitas Teater bertemu dan berfokus pada beberapa tema dari tujuan seni peran dan karya-karyanya. Pesan dari seniman Teater terkenal diberikan untuk mencerminkan tema Teater dan Budaya Damai. Resital puisi dan acara serupa juga dapat diadakan di berbagai negara sebagai pengakuan atas hari bersejarah ini.


Selamat Hari Teater dunia Internasional untuk pemeran dan penikmat teater-teater tradisional Indonesia, Ucapan selamat cgtrend.blogspot.com sampaikan Teater adalah sesuatu kata terbaik dalam urutan seni dan budaya terbaik!. Semoga Seni Teater dapat selalu memberi inspirasi dan mengobarkan semangat untuk terus berkarya dalam diri setiap penerus!.