PANDUAN CARA MEMBUAT AKUN ZOOM DI KOMPUTER ATAU HP ANDA UNTUK MENGIRIM UNDANGAN RAPAT GROUP

CGTREND - Anda harus membuat akun Zoom jika ingin melacak pertemuan mendatang dan mengundang orang ke rapat yang Anda buat. Panduan Zoom cgtrend.blogspot.com


Sangat mudah untuk membuat akun Zoom di desktop atau hp Anda. Anda dapat mendaftar untuk layanan konferensi video dari Mac atau PC Anda atau dari ponsel atau tablet Anda setelah mengunduh aplikasi.


Topic untuk mendaftar, Anda harus mengunduh aplikasi dan kemudian menyelesaikan tiga langkah di browser internet Anda, dan memiliki akses ke email Anda untuk memverifikasi akun Anda.


Meskipun Anda masih dapat bergabung dengan rapat Zoom tanpa membuat akun, sangat membantu untuk memiliki akun sendiri sehingga Anda dapat mengundang orang lain ke rapat dan melacak kalender jarak jauh Anda. Informasi ini adalah bagian dari Panduan Orang Dalam Bisnis maupun sekolah (Guru dan Siswa) untuk Zoom.


Baca Trend: PANDUAN CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE CLASSROOM UNTUK MENGIRIM UNDANGAN GROUP CLASSROOM DENGAN SANGAT MUDAH


Sangat mudah untuk mendaftar akun Zoom - apakah Anda memilih untuk melakukannya di komputer atau HP Anda.


Jika Anda berencana untuk sering menggunakan Zoom - terutama dengan bisnis besar dan sekolah beralih ke pekerjaan jarak jauh karena COVID-19 - yang terbaik adalah mengunduh aplikasi terlebih dahulu lalu mendaftar.


Anda akan memerlukan akses ke akun email Anda untuk memverifikasi profil Anda dan mengonfirmasi kata sandi. Setelah Anda mendaftar, Zoom akan terbuka di browser pilihan Anda.


Meskipun Anda masih dapat bergabung dengan rapat Zoom tanpa membuat akun, sangat membantu untuk membuat sendiri sehingga Anda dapat melacak janji temu saat belajar dirumah dari jarak jauh.


Begini cara melakukannya.

https://cgtrend.blogspot.com/
trending Panduan memulai Zoom


Cara membuat akun Zoom di perangkat HP Anda

Proses pendaftaran untuk Memperbesar aplikasi hp di iPhone, Android, atau iPad memiliki langkah-langkah sama.


1. Setelah mendownload aplikasi dari App Store (iPad & iPhone)  atau Play Store (Android), ketuk untuk membukanya. Ketuk "Daftar" di halaman sambutan. Opsi lainnya adalah "Masuk" (jika Anda sudah memiliki akun) atau "Gabung Rapat" (jika Anda mengirim ID rapat melalui email atau teks).


2. Ketuk "Masuk." Silahkan Masuk di aplikasi hp.


3. Masukkan alamat email yang ingin Anda gunakan untuk akun ini, diikuti dengan nama depan dan belakang Anda.


4. Centang kotak di sebelah "Saya setuju dengan Ketentuan Layanan."


5. Ketuk "Daftar" di sudut kanan atas. Silahkan Masukkan informasi diri Anda.


6. Pada pop-up akan muncul memberitahukan Anda bahwa email konfirmasi dikirim ke alamat email yang Anda pilih. Ketuk "OK" untuk menutup pop-up dan membuka aplikasi email pilihan Anda untuk memeriksa kotak masuk Anda. Ketuk "OK."


7. Ketuk untuk membuka pesan di kotak masuk Anda. Gulir dan ketuk opsi biru "Aktifkan Akun". Ini akan membuka browser di hp atau perangkat tablet Anda. Aktivasi akun anda.


8. Mulai langkah pertama mengonfirmasi informasi akun Anda dan memilih kata sandi. Masukkan kembali nama depan dan belakang Anda. Ketikkan kata sandi lalu ketik ulang kata sandi yang sama untuk mengonfirmasi.


Cgtrend Penting: Jika kata sandi Anda tidak memenuhi persyaratan Zoom, instruksi akan muncul. Misalnya, kata sandi harus menyertakan setidaknya delapan karakter dan setidaknya satu huruf dan angka. Pilih sebuah kata kunci.


9. Langkah kedua akan meminta Anda untuk mengundang rekan kerja ke rapat sekarang. Jika Anda terburu-buru melakukannya, Anda dapat menyelesaikan langkah ini, tetapi jika Anda hanya menyiapkan akun untuk digunakan di masa depan, pilihlah untuk lewati saja. lewati.


10. Langkah ketiga mendorong Anda untuk memulai rapat sekarang. Sekali lagi, Anda dapat melewati langkah ini dengan mengetuk "Buka Akun Saya." Buka akun Anda.


11. Masukkan alamat email dan kata sandi yang baru saja Anda pilih.


12. Centang opsi "Tetap masuk" dan ketuk tombol "Masuk" untuk masuk di browser Anda. Setelah langkah-langkah ini selesai, Anda dapat kembali ke aplikasi yang Anda unduh. (Sebagian besar browser bahkan akan meminta Anda dengan pesan untuk membuka aplikasi di bagian atas halaman.) Masukkan informasi login Anda.


13. Ketuk opsi "Masuk" atau "login" kali ini panduan "Mendaftar." Masuk.


14. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda.


15. Ketuk opsi "Masuk" biru untuk menyelesaikan proses. Ketuk "Masuk."


Anda sekarang telah berhasil membuat akun Anda dan masuk di perangkat Anda.


Cara membuat akun Zoom di komputer Anda

Mendaftar untuk Zoom terlihat serupa di desktop Anda, meskipun mungkin lebih mudah untuk menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan pada browser Anda.


Meskipun Anda dapat menggunakan platform Zoom melalui browser Anda, mungkin ada baiknya mengunduh aplikasi sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan pun Anda mau jika Anda berencana untuk menggunakan Zoom sering untuk panggilan yang berhubungan dengan pekerjaan.


1. Klik untuk membuka aplikasi Zoom di Mac atau PC Anda. Buka Zoom.


2. Klik "Masuk." Masuk


3. Klik "Daftar Gratis."


4. Ini akan secara otomatis membuka situs web Zoom pada browser default Anda.


5. Masukkan email Anda.


6. Klik tombol biru "Daftar". Masukkan email Anda dan daftar.


7. Halaman berikutnya akan menyertakan catatan tentang cara mengakses email aktivasi Anda (dan mengirimnya kembali jika Anda tidak menerimanya). Ikuti instruksi email.


8. Buka kotak masuk Anda dan cari email aktivasi.


9. Klik tombol biru "Aktifkan Akun". Aktivasi akun anda.


10. Ini akan membuka halaman pendaftaran Zoom di browser Anda. Masukkan nama depan dan belakang Anda, bersama dengan kata sandi Anda. Masukkan nama dan kata sandi Anda.


11. Langkah kedua akan meminta Anda untuk menambah kolega saat ini. Klik "Lewati langkah ini" untuk beralih ke langkah terakhir. Pilih untuk memulai rapat atau lewati.


12. Langkah terakhir akan meminta Anda untuk memulai pertemuan pengujian. Alih-alih, klik "Buka Akun Saya." Anda harus sudah masuk di browser Anda. Buka akun Anda.


13. Buka kembali aplikasi Zoom di desktop Anda jika Anda ingin menggunakan layanan di sana. Klik "Masuk" lagi.


14. Masukkan email dan kata sandi Anda. Centang opsi "Biarkan saya tetap masuk" terutama jika Anda berencana untuk menggunakan layanan yang sering diikuti oleh tombol "Masuk" untuk menyelesaikan proses login atau masuk. Masuk untuk menyelesaikan proses.


Anda sekarang masuk dengan akun baru Anda. Demikianlah topic tentang panduan akun zoom di cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "PANDUAN CARA MEMBUAT AKUN ZOOM DI KOMPUTER ATAU HP ANDA UNTUK MENGIRIM UNDANGAN RAPAT GROUP"