HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2020, 2021, DAN 2022

cgtrend.blogspot.com: Setiap 17 September adalah Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Indonesia. Ini adalah hari sejarah untuk insan perhubungan mendapat dukungan, inspirasi, motivasi dan semangat masyarakat berhubungan dengan transportasi baik darat, laut maupun udara, bagaimana mereka memainkan peran penting dalam bidang perhubungan nasional dan perubahan yang dibawa dalam hubungan angkutan yang mensejahterakan juga menyelamatkan.


Tahun  Tanggal Hari Hari Nasional resmi
2020 17 September 2020 Kamis Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)
2021 17 September 2021 Jumat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)
2022 17 September 2021 Sabtu Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan hari perhubungan nasional di 2020, 17 September


Sejarah Indonesia mencatat, Hari perhubungan nasional ini pertama kali ditetapkan pada tahun 1971 melalui keputusan Menteri Perhubungan Nomor SK.274/G/1971. Hari perhubungan nasional ini ditetapkan untuk memperingati hari bakti dari setiap BUMN yang bergerak di sektor perhubungan. Setiap tahun, Insan perhubungan bertemu dan berfokus pada beberapa tema dari tujuan transportasi baik darat, laut maupun udara. Pesan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia diberikan untuk mencerminkan tema perhubungan dan Treansportasi yang mensejahterakan juga menyelamatkan.


Selamat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) untuk Insan Perhubungan Indonesia, Ucapan selamat cgtrend.blogspot.com sampaikan Perhubungan adalah sesuatu kata terbaik dalam urutan transportasi dan hubungan terbaik!. Mari jadikan momentum sejarah ini untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor transportasi, serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat!.

Posting Komentar untuk "HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2020, 2021, DAN 2022"