HARI PALANG MERAH INDONESIA 2020

Topic Ulang Tahun PMI. cgtrend.blogspot.com - Hari Palang Merah Indonesia, atau biasa dikatakan sebagai HUT PMI adalah hari yang diperingati tiap tanggal 17 September setiap tahunnya. Hari Palang Merah Indonesia ini berlatar belakang pada tahun 1945 dimana ini merupakan sejarah lahirnya sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan PMI pada tanggal 17 September 1945 dengan ketua pertamanya yaitu, Drs. Mohammad Hatta. Tanggal 17 September inilah yang menjadi latar dasar peringatan Hari Palang Merah Indonesia.


Hari Palang Merah Indonesia ini diperingati untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) dari lahirnya sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan kepalangmerahan. Seperti diketahui bahwa Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional adalah jaringan kemanusiaan terbesar di dunia. Setiap tahunnya pada 17 September diperingati sebagai Hari Palang Merah Indonesia. Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi nasional yang fokus dalam bidang sosial kemanusiaan.


Pada 17 September tahun 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 75 (17 September tahun 1945 - 17 September tahun 2020), dengan mengangkat tema “Kita Hadapi Bersama". Oleh karena itu, pada tahun 2020 dalam rangka perayaan Hari Palang Merah Indonesia untuk memperingati lahirnya sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan kepalangmerahan, mari meriahkan bersama dengan menyampaikan ucapan terimakasi kepada para relawan PMI yang telah bekerja sukarela melaksanakan tugas kemanusiaan tanpa mengenal kata lelah.
http://cgtrend.blogspot.com/





Sebagai kata akhir pada Topic Ulang Tahun PMI. cgtrend.blogspot.com penulis cgtrend, bersama seluruh sahabat cgtrending mengucapkan selamat Hari Palang Merah Indonesia 17 September 2020.

Posting Komentar untuk "HARI PALANG MERAH INDONESIA 2020"