HARI DOKTER NASIONAL 2020: LOGO DAN UCAPAN UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA DOKTER-DOKTER INDONESIA

Hari Dokter Nasional tahun 2020 jatuh pada tanggal 24 Oktober 2020, bertepatang dengan ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Selamat HUT ke 70 IDI dari cgtrend.blogspot.com Tahun ini, Perayaan ke-70 mengangkat tema IDI untuk Indonesia. tema tersebut menandakan bakti Ikatan Dokter Indonesia untuk dunia kesehatan Indonesia secara resmi telah memasuki bhkati yang 70. Meskipun perjalanan sejarah dunia kedokteran di Indonesia telah jauh sebelum 24 Oktober 1950.

Baca Topic: LOMBA POSTER MANUAL HARI DOKTER NASIONAL DAN HARI SUMPAH PEMUDA 2020

70 tahun IDI untuk Indonesia juga terlampir dalam logo menyambut hari Dokter Nasional di Indonesia. Adapun gambar logo tersebut sebagaimana tampak pada gambar dibawah cgtrend.blogspot.com

LOGO

https://cgtrend.blogspot.com/



GAMBAR LOGO BERUPA TWIBBON UCAPAN UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA DOKTER-DOKTER INDONESIA




https://cgtrend.blogspot.com/
Download gratis twibbon menyambut HUT IDI pada Hari Dokter Indonesia 24 Oktober 2020 inspiratif



Baca: LOMBA VIDEO INSPIRASI HARI DOKTER NASIONAL DAN HARI SUMPAH PEMUDA 2020

UCAPAN UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA DOKTER-DOKTER INDONESIA HARI INI

"Tidak ada orang yang menjadi dokter yang baik yang tidak pernah sakit sendiri. " -kata mutiara cgtrend.blogspot.com


"Tertawa & tidur yang lama adalah obat terbaik dalam buku dokter" -kata mutiara cgtrend.blogspot.com


"Anda adalah seorang dokter yang hebat - Menyembuhkan orang dengan sentuhan Anda! Anda adalah orang yang luar biasa serta Anda membawa kegembiraan dan kehangatan di hati kami. Semoga sukses untuk Anda di Hari Dokter!"


"Anda melakukan pekerjaan yang hebat dengan menyembuhkan orang yang sakit & memberi mereka kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Anda lebih sukses Di Hari Dokter!"


"Anda lebih dari sekadar seorang dokter. Anda juga seorang teman dan pemandu. Jadi, inilah harapan khusus yang akan Anda terima. cgtrend mengucapkan Selamat Hari Dokter dan selamat HUT 70 IDI untuk Anda!"


"Tidak semua orang bisa menjadi dokter karena tidak setiap orang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kesabaran untuk menawarkan jasanya tanpa pamrih kepada pasien. Selamat merayakan Hari Dokter untuk para dokter yang sangat inspiratif!"


"Anda adalah penyelamat banyak orang, Anda dipanggil sebagai tangan Tuhan, Terima kasih telah memilih profesi ini dan menyelamatkan hidup banyak orang. Selamat Hari Dokter!"


"Dokter yang Terhormat, Terima Kasih Telah Memberi Saya Kehidupan Baru. Selamat Hari Dokter!"


"Terima kasih saya sampaikan dengan ucapan sepenuh hati kepada Anda karena Anda telah mengembalikan hidup saya kepada saya. cgtrend.blogspot.com berdoa semua hal baik dalam hidup untuk Anda. Selamat Hari Dokter!"


"Terima kasih atas komitmen Anda dan ucapan yang besar atas layanan Anda kepada umat manusia. Selamat Hari Dokter!"


Resep dokter untuk Anda. Senyum kecil untuk sarapan. Tertawa untuk makan siang. Kebahagiaan untuk makan malam. Biaya dokter? sampaikan status di cgtrend.blogspot.com saat Anda bebas. Selamat Hari Dokter!


Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih karena telah membuat saya sehat dan bugar. Anda adalah dokter terbaik yang pernah saya kenal & Anda telah membantu saya dalam segala hal. Selamat Hari Dokter!


Perbuatanmu membuat kami bangga. Sangat menyenangkan memiliki seorang dokter dalam keluarga. Selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke 70 IDI pada Dokter Nasional


Semoga semua hari-hari Anda indah seperti yang Anda lakukan selama ini. Selamat Hari Dokter!


Semoga hari-hari Anda indah dan sehat seperti Anda membuatnya untuk orang lain. Saya ingin berterima kasih pada Hari Dokter ini - Anda adalah inkarnasi Tuhan bagi orang lain!


Pada Hari Dokter ini, saya ingin berterima kasih karena saya sehat dan sehat kembali. Semoga harimu menyenangkan. Selamat Hari Dokter!

Baca: HARI DOKTER NASIONAL 2020: KATA DAN UCAPAN UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA DOKTER-DOKTER ANDA


Terima kasih Dokter untuk semuanya. Anda telah melakukannya untuk membuat saya tetap dalam kondisi sehat & semangat terbaik!


Terima kasih telah membuat saya mencintai hidup lagi. Terima kasih juga telah mengurangi rasa sakit saya. Kau sangat berarti bagi saya. Tetap memberkati orang ke mana pun Anda pergi. Selamat Hari Dokter!


Teman sejawat dan pengunjung cgtrend.blogspot.com mengucapkan Terima kasih kepada dokter-dokter Indonesia skala Nasional dimanapun berada karena 70 tahun telah barbakti untuk Indonesia melalui bimbingan dan perawatan organisasi Anda IDI. Selamat Hari Dokter!

Posting Komentar untuk "HARI DOKTER NASIONAL 2020: LOGO DAN UCAPAN UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA DOKTER-DOKTER INDONESIA"