PESAN DAN TEMA HARI NATAL NASIONAL 2022

CGTREND: Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) telah merilis pesan Tema Perayaan Hari Natal Nasional di Tahun 2022 sebagaimana berikut:


TEMA KWI PGI - HARI NATAL NASIONAL 2022
Perayaan Natal Tahun 2022 PGI dan KWI “... pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” (Mat. 2:12). Tema menarik dan kekinian ini disampaikan lewat akun situs resmi Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dalam TEMA NATAL PGI – KWI 2022. Jika ingin mendowload gambar visual tema pesan hari natal nasional 25 Desember 2022 sebagai berikut.



https://cgtrend.blogspot.com/


PESAN HARI NATAL NASIONAL 2022

Kumpulan Pesan Natal tahun ini untuk mengucapkan selamat, cgtrend.blogspot.com kutip dari kumpulan kata-kata mutiara, kata inspiratif, quotes bijaksana dari kata penuh makna dengan ucapan selamat dari pesan-pesan tokoh dunia dan tema Nasional tiap tahun sebagai refleksi menyambut hari raya 25 Desember. Adapun pesan-pesan tersebut:
  • “... pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. (Matius 1:23) - Tema Pesan Natal KWI dan PGI tahun 2022
  • ... Mereka akan menamakan-Nya Immanuel. (Matius 1:23) - Tema Pesan Natal KWI dan PGI tahun 2020
  • Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang (Yohanes 15:14-15) - Tema Pesan Natal KWI dan PGI tahun 2019
  • Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (Bdk. 1 Korintus 1:30) - Tema Pesan Natal PGI dan KWI Tahun 2018
  • Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu (Kolose 3:15) - Tema Pesan Natal PGI dan KWI Tahun 2017
  • "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" - yang berarti: Allah menyertai kita. Keluarga besar cgtrend mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru, semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan disertai cinta Natal dalam Hatimu.
  • Allah yang kekal, malam suci ini bersinar dengan kecemerlangan dari cahaya sejatimu. Semoga cahaya itu menerangi hati kita dan bersinar dalam kata-kata dan perbuatan kita. Semoga harapan, kedamaian, kegembiraan, dan cinta yang diwakili oleh kelahiran di Betlehem malam ini mengisi hidup kita dan menjadi bagian dari semua yang kita katakan dan lakukan. Semoga kita berbagi kehidupan ilahi putramu Yesus Kristus, bahkan ketika dia merendahkan diri untuk berbagi kemanusiaan kita. Amin. - Pesan Pendeta Richard J. Fairchild
  • Pesan Natal bahwa “Imanuel : Allah menyertai kita” (Mat 1:23) tetap relevan pada masa Pandemi Covid-19, karena pada Pandemi virus corona ini pun kita belum terbebas dari rekayasa budaya patriarki yang tidak memperhitungkan perempuan dan anak, dan yang menyalahggunakan kekerasan untuk menindas yang lemah termasuk bagi merek ayang membutuhkan bantuan dari dampak peristiwa pendemi ini. Sebagaimana makna peristiwa Natal pertama menampilkan Yesus, yang menghadirkan Allah dengan wajah manusiawi, sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita (bdk. Yes 9:5). Seorang putra itu disertai oleh Maria dan Yusuf, sebagai sosok-sosok manusia lembut, warga masyarakat zaman kepenuhan nubuat Yesaya, cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Natal - Imanuel, Allah menyertai kita. Semoga damai Natal terjadi juga pada malam Natal tahun 2020 ini. Salam, doa dan Berkat Tuhan!



Gambar pesan tema dan ucapan hari natal nasional tahun 2022
Gambar pesan tema dan ucapan hari natal nasional tahun 2022



Baca: HARI NATAL, MULAI DARI UNTUK PACAR, KELUARGA, HINGGA TEMAN INILAH UCAPAN SELAMAT NATAL TAHUN 2022


UCAPAN SELAMAT NATAL DAN SELAMAT HARI TAHUN BARU DARI CGTREND.BLOGSPOT.COM
  • Selamat cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023. Dalam ibadat kita bertegur sapa. Ucapan “Tuhan sertamu” ditanggapi dengan “Besertamu juga”. Tegur sapa tersebut menyimpan suatu sejarah panjang tentang pemahaman sangat mendalam mengenai siapakah Allah, dan siapakah manusia.
  • Semoga mimpi semua mimpimu akan terwujud. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Pada 25 Desember ini. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.
  • Natal adalah waktu perayaan dan oleh karena itu 'Selamat Natal' adalah waktu yang tepat. Tahun baru, seperti di 'Selamat Tahun Baru', di sisi lain, meluas selama satu tahun penuh (dan selanjutnya) dan dengan demikian rasa kedamaian, cinta dan Mereka akan menamakannya doa selamat untuk perayaan kita semua!
  • Selamat hari libur Selamat Natal dengan banyak cinta! cgtrend.blogspot.com sampaikan kata ucapan bahwa Yesus adalah alasan Natal. Kita telah dikondisikan untuk mengubahnya menjadi "Selamat hari libur" dan mereka akan menamakan-Nya Immanuel.!
  • Semoga Anda dipenuhi dengan keajaiban Maria, ketaatan Yusuf, sukacita para malaikat, semangat para gembala, tekad para majus, dan damai anak Kristus. Tuhan Yang Mahakuasa, Bapa, Putra dan Roh Kudus memberkati Anda sekarang dan selamanya. Semoga kita mendapatkan berkah Selamat Natal!
  • Semoga Natal Anda ceria dan cerah! kami berharap Anda memiliki musim liburan yang aman, selamat, dan santai. cgtrend berharap liburan Anda penuh dengan kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan, selamat Natal dengan banyak cinta.!
  • "Manusia adalah keluarga yang luar biasa, besar ... Ini dibuktikan dengan apa yang kita rasakan di hati kita saat Natal." - Pesan Oleh Paus Yohanes Paulus XXIII
  • "Setiap tahun, Tuhan meminta kita untuk melepaskan satu lapisan kesadaran lagi, satu kondisi mimpi lagi dan menjadi hidup dengan visi rencana Tuhan bagi kita masing-masing dan dunia luas." - Pendeta Alfred McBride
  • Semoga kegembiraan dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang Tahun Baru. Semoga Anda mendapatkan musim berkat dari surga di atas. Selamat 25 Desember 2022!
  • 25 Desember 2022 telah tiba, Anak Allah menjadi manusia yang memungkinkan manusia menjadi anak-anak Allah, Selamat merayakan Natal 2022
  • Satu-satunya orang buta di Natal adalah dia yang belum Natal di hatinya. - Helen Keller
  • Natal bukanlah waktu atau hari, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya. - Calvin Coolidge
  • Saya ingin memberi Anda seribu senyuman dan memenuhi semua keinginan Anda. Tahun depan akan menjadi satu kesempatan lagi untuk mewujudkannya. Selamat Hari Natal dan Hari Tahun Baru
  • Natal adalah hari yang menyatukan semua waktu, cgtrend mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru
  • selamat Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023!. Kita mungkin mencari Tuhan setiap tahun dengan kecerdasan kita, tetapi kita hanya dapat menemukannya dengan hati kita.
  • Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal: kehadiran keluarga yang bahagia semuanya terbungkus satu sama lain. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2022!




Dalam menyambut Perayaan Hari Natal Nasional (PGI dan KWI) Tahun 2022 di lingkungan gereja di Indonesia dengan Acara puncak akan diadakan pada 25 Desember 2022 untuk informasi rangkaian lengkap kegiatan acara maupun mendownload / unduh file pesan Hari Natal Nasional Tahun 2022 dapat mengunjungi situs Resmi pgi.or.id/ dan kawali.org

Semoga informasi Trending Topic tentang Tema Hari Natal 2022 ini dapat membantu kita dalam membuat persiapan dalam menyambut Perayaan hari sejarah kelahiran juru selamat ini.


Akhirnya sebatas pesan dengan kata singkat cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2022, 25 Desember bagi teman beragama Kristen, Semoga dunia tahun ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga kita semua diberkati di tahun baru yang akan datang.

Posting Komentar untuk "PESAN DAN TEMA HARI NATAL NASIONAL 2022"