PESAN DAN TEMA HARI NATAL NASIONAL 2021

CGTREND: Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) telah merilis pesan Tema Perayaan Hari Natal Nasional di Tahun 2021 sebagaimana berikut:


TEMA PGI KWI - HARI NATAL NASIONAL 2021
Perayaan Natal Tahun 2021 PGI dan KWI Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (Alkitab 1 Petrus 1: 22)


https://cgtrend.blogspot.com/


PESAN HARI NATAL NASIONAL 2021

Kumpulan Pesan Natal tahun ini, cgtrend.blogspot.com kutip dari kumpulan kata-kata mutiara, kata inspiratif, quotes bijaksana dari kata penuh makna dengan ucapan selamat dari pesan-pesan tokoh dunia dan tema Nasional tiap tahun sebagai refleksi menyambut hari raya 25 Desember. Adapun pesan-pesan tersebut:
  • Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (Alkitab 1 Petrus 1: 22) - Tema Pesan Natal KWI dan PGI tahun 2021
  • .....dan mereka akan menamakan Dia Imanuel (Matius 1:23) - Tema Pesan Natal KWI dan PGI tahun 2020
  • Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang (Alkitab Yohanes 15: 14-15) - Tema Nasional Natal KWI dan PGI tahun 2019
  • Natal merayakan fakta yang luar biasa dan menakjubkan bahwa Tuhan itu lebih agung, lebih bijaksana, dan lebih misterius daripada yang bisa kita bayangkan. - Kutipan Pesan Dan Schaeffer
  • Semoga Natal ini memberi kekuatan cinta dan penyertaan Allah memampukan kita untuk menumbuhkan rasa setiakawan di tengah masyarakat, serta membangun kerelaan untuk melayani mereka yang terpinggirkan dan menderita SELAMAT NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022 - kutipan pesan bersama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) tahun 2020
  • Tuhan yang kekal, malam suci ini bersinar dengan kecemerlangan dari cahaya sejatimu. Semoga cahaya itu menerangi hati kita dan bersinar dalam kata-kata dan perbuatan kita. Semoga harapan, kedamaian, kegembiraan, dan cinta yang diwakili oleh kelahiran di Betlehem malam ini mengisi hidup kita dan menjadi bagian dari semua yang kita katakan dan lakukan. Semoga kita berbagi kehidupan ilahi putramu Yesus Kristus, bahkan ketika dia merendahkan diri untuk berbagi kemanusiaan kita. Amin. - Pesan Pendeta Richard J. Fairchild
  • Mahakuasa memberkati semua orang musim ini Bersikap baik untuk semua tanpa alasan Doa saya satu-satunya adalah untuk Anda oh Tuhan Memenuhi keinginan keluarga dan teman-teman saya Memenuhi harapan semua orang, cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Natal dan memberkati semua Adalah harapan saya pada waktu Natal yang indah ini!


PESAN DAN TEMA HARI NATAL NASIONAL 2021
Gambar pesan tema dan ucapan hari natal nasional tahun 2021



Baca: HARI NATAL, MULAI DARI UNTUK PACAR, KELUARGA, HINGGA TEMAN INILAH UCAPAN SELAMAT NATAL TAHUN 2021


UCAPAN SELAMAT NATAL DARI CGTREND.BLOGSPOT.COM
  • Selamat Natal 2021, 25 Desember. Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Di luar kegembiraan orang-orang yang Mahakuasa. Ada kasih karunia dan ada cinta untukmu. Ucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa untuk yang baru. Dengan berkah-Nya, semoga Natal ini menjadi magis bagimu.
  • Natal ini terus merasa terberkati dan segalanya akan berubah ketika terberkati dan Anda akan memiliki alasan untuk mengatakan Selamat Natal 25 Desember berharap semua jalan Percaya pada kekuatannya dan cintanya Percaya pada kekuatannya dan rahmatnya.
  • Cinta sempurna tetap dari Tuhan Waktu yang tepat ada di sini untuk tetap ada jadi biarkan keriangan waktu Natal Bersamamu sepanjang jalan Biarkan ada lebih banyak cahaya Biarkan segala sesuatunya menjadi lebih cerah Semoga rahmat dari jenis kedamaian, Selamat Perayaan hari Natal untukmu!
  • Mahakuasa memberkati semua orang di hari raya ini Bersikap baik untuk semua tanpa alasan Doa cgtrend.blogspot.com satu-satunya adalah untuk Anda oh Tuhan Memenuhi keinginan keluarga dan teman-teman saya Memenuhi harapan semua orang, Selamat Natal dan Tahun baru memberkati semua karena ini bukan tema pesan namun harapan saya pada waktu Natal yang indah ini!
  • Cintai semua karena itu adalah waktu yang paling menyenangkan. Cintai semua karena itu adalah waktu yang tertinggi. Tuhan ada bersama Anda dalam segala hal yang Anda lakukan bersama. Dia akan ada di sana bersama Anda. Untuk menjaga kepala Anda tetap kuat. Jadi, tundukkan kepala Anda di depan Natal. berkah Selamat Natal!
  • Yang Mahakuasa akan memberkatimu hari raya tahun ini Cintanya akan menjadi yang tertinggi dan akan tetap tinggal Katakan saja doa pengasih untuk yang baik Ingatlah dia dari hati dan pikiranmu Tetap bahagia dan dia akan ada di sana Untuk mengubah kebahagiaanmu menjadi hal yang kau cintai Berkat berkah untuk hari raya Natal ini Selamat Natal untukmu!
  • "Manusia adalah keluarga yang luar biasa, besar ... Ini dibuktikan dengan apa yang kita rasakan di hati kita saat Natal." - Pesan Oleh Paus Yohanes Paulus XXIII
  • "Setiap tahun, Tuhan meminta kita untuk melepaskan satu lapisan kesadaran lagi, satu kondisi mimpi lagi dan menjadi hidup dengan visi rencana Tuhan bagi kita masing-masing dan dunia luas." - Pendeta Alfred McBride
  • Lilin Natal adalah hal yang menyenangkan; Tidak membuat suara sama sekali, Tapi dengan lembut menyerahkan diri; Meskipun tidak mementingkan diri sendiri, ia tumbuh kecil. Selamat 25 Desember 2021!
  • 25 Desember 2021 telah tiba, Anak Allah menjadi manusia yang memungkinkan manusia menjadi anak-anak Allah, Selamat merayakan Natal 2021
  • Satu-satunya orang buta di Natal adalah dia yang belum Natal di hatinya. - Helen Keller
  • Natal bukanlah waktu atau hari, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya. - Calvin Coolidge
  • Natal melambaikan tongkat sihir ke dunia ini, dan lihatlah, semuanya lebih lembut dan lebih indah. Selamat Hari Natal dan Hari Tahun Baru
  • Natal adalah hari yang menyatukan semua waktu, cgtrend mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru
  • selamat Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022!. Kita mungkin mencari Tuhan setiap tahun dengan kecerdasan kita, tetapi kita hanya dapat menemukannya dengan hati kita.
  • Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal: kehadiran keluarga yang bahagia semuanya terbungkus satu sama lain. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2021!


Dalam menyambut Perayaan Hari Natal Nasional (PGI dan KWI) Tahun 2021 di lingkungan gereja di Indonesia dengan Acara puncak akan diadakan pada 25 Desember 2021 untuk informasi rangkaian lengkap kegiatan acara maupun mendownload / unduh file pesan Hari Natal Nasional Tahun 2019 dapat mengunjungi situs Resmi pgi.or.id/ dan kawali.org

Semoga informasi Trending Topic tentang Tema Hari Natal 2021 ini dapat membantu kita dalam membuat persiapan dalam menyambut Perayaan hari sejarah kelahiran juru selamat ini.


Akhirnya sebatas pesan dengan kata singkat cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2021 25 Desember bagi teman beragama Kristen, Semoga dunia tahun ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga kita semua diberkati di tahun baru yang akan datang.

Posting Komentar untuk "PESAN DAN TEMA HARI NATAL NASIONAL 2021"