CARA MENGHUBUNGKAN BLOG KE AKUN GOOGLE ADSENSE

CGTREND: Adsense merupakan layanan google yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Telah menjadi rahasia umum bagi pembuat konten baik di website, blogspot, maupun Youtube bahwa Google memiliki program kerjasama periklanan melalui media Internet yang menjadi idola bagi kebanyakan publisher di Indonesia bahkan dunia. Hanya dengan mendaftar menjadi publisher di Google AdSense, maka kamu berkesempatan mendapatkan uang atau pendapatan dari internet melalui konten yang dibuat.


Tentu saja ada beberapa kebijakan dan persyaratan yang harus dipenuhi apabila ingin membuat akun AdSense di Google melalui website, blogspot, maupun Youtube. Misalnya, apabila kamu adalah pembuat konten di blog maka peryaratan agar mudah disetujui oleh pihak AdSense adalah:

  • Memiliki konten sendiri dan asli;
  • Konten kamu harus mematuhi kebijakan Program AdSense;
  • Saat mendaftar kamu harus telah berusia 18 Tahun;


Lebih lengkap tentang Persyaratan kelayakan mendaftar akun AdSense kamu dapat membacanya disini.


Apabila kamu telah berhasil mendaftar akun google Adsense dalam arti disetujui dan memiliki akun program kerjasama periklanan tersebut, kamu juga bisa menghubungkan blog yang lainnya ke akun tersebut. Ini artinya, Akun Adsense yang telah disetujui bisa digunakan untuk menghubungkan atau memonetasi website dan blogspot lainnya untuk meningkatkan pendapatan atau uang dari internet tanpa modal di layanan Google tersebut.


Memang agak sulit meningkatkan pendapatan atau uang di program kerjasama periklanan melalui media Internet apabila kamu hanya mengandalkan satu situs website yang dikaitkan atau dihubungkan ke AdSense, apalagi bagi pemula seperti cgtrend.blogspot.com ini.


Penasaran bagaimana agar akun Google AdSense kamu dihubungkan atau dikaitkan, dihubungkan atau dimonetasi dengan blogger kamu yang lain? silahkan ikuti langkah cara terbaru dibawah.





CARA UNTUK MENGHUBUNGKAN BLOG KE AKUN GOOGLE ADSENSE

1. Pastikan bahwa kamu telah membuat Adsense terdaftar untuk menghubungkan, memonetasi atau mengaitkan blogspot lainnya.


2. Tentukan blog yang akan kamu gunakan agar terhubung ke akun Google


3. Silahkan masuk ke blogger tersebut


4. Di sidebar pilih earnings / pendapatan (Langkah ini sama saat kamu mendaftar blog ke akun AdSense baru)



5. Kamu akan dialihkan kehalaman Akun Google AdSense yang telah terdaftar, Klik Accept association (Terima pengalihan Pengubungan /pengaitan)




6. Tunggu beberapa saat untuk pengalihan ke AdSense Google akun kamu




7. Silakan Masuk Akun Adsense Google kamu untuk memastikan bahwa blog yang akan dihubungkan ke akun dalam status "menyiapkan"



8. Proses menyiapkan situs blogger kamu dibutuhkan beberapa hari maksimal 2 Minggu untuk menampilkan iklan dengan program kerjasama Google, dalam kasus umumnya hanya 3 hari sudah disetujui atau terhubung dengan AdSense website.




Baca:

9. Kini Blog kamu telah siap menampilkan iklan dari program kerjasama periklanan melalui media Internet dengan menghubungkan akun google AdSense dari cara-cara dari cgtrend.blogspot.com diatas.






PENTING CARA MENGHUBUNGKAN BLOG KAMU KE AKUN GOOGLE ADSENSE KAMU


Panduan menghubungkan blogger ke Google Adsense yang telah dibuat agar dapat menautkan situs dari website kamu dengan memonetasi atau mengaitkan akun lainnya diatas merupakan cara-cara mudah untuk disetujui, jadi pastikan selalu mengecek GMail saat proses penyiapan, semoga berhasil!!!!

Posting Komentar untuk "CARA MENGHUBUNGKAN BLOG KE AKUN GOOGLE ADSENSE"