HARI PANGAN SEDUNIA 2020 - SEJARAH DAN KATA BIJAK

Hari Pangan Sedunia 2019: Sejarah dan kata bijak cgtrend.blogspot.com, Indonesia - Rayakan hari pangan dunia ini dengan mengirimkan kata-kata hari pangan dunia


Hari Pangan Sedunia (Inggris: World food day) dirayakan setiap tahun di seluruh dunia pada tanggal 16 Oktober. Ini adalah perayaan tahunan untuk menghormati tanggal berdirinya Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) yang diluncurkan oleh PBB di tahun 1945. Hari Pangan Sedunia dirayakan secara luas dengan antusias oleh beberapa organisasi lain yang peduli dengan ketahanan pangan seperti Internasional. Dana Pembangunan Pertanian, Program Pangan Dunia, dan lain-lain.


Acara ini mempromosikan kesadaran dan tindakan di seluruh dunia bagi mereka yang menderita kelaparan dan kebutuhan untuk memastikan keamanan pangan dan pola makan bergizi bagi semua. Fokus hari ini adalah bahwa pangan merupakan hak asasi manusia yang paling mendasar. Namun, dalam milyaran dunia, lebih dari 820 juta orang di seluruh dunia menderita kekurangan gizi kronis, 60% wanita dan hampir lima juta anak di bawah usia lima tahun meninggal karena penyebab yang berhubungan dengan kekurangan gizi setiap hari.

https://cgtrend.blogspot.com/


Berikut adalah sambutan hari pangan sedunia: Sejarah dan kata inspirasi cgtrend.blogspot.com :

Rayakan hari pangan dunia ini dengan mengirimkan kata ucapan hari pangan dunia

Makanan yang kita miliki di piring kita adalah hasil dari kerja keras yang luar biasa yang dilakukan pada berbagai tahap mengkonsumsinya dengan sangat hormat.


Ucapan selamat terbaik di Hari Pangan Sedunia, Pangan / Makanan melambangkan cinta ketika kata-kata gagal untuk mendefinisikannya.


cgtrend mengirimi Anda ucapan-ucapan selamat di Hari Pangan Sedunia. Nikmati pangan dengan kebahagiaan juga selamatkan kelaparan! Kita harus selalu menghargai makanan pangan yang kita dapatkan karena itu merupakan berkah Tuhan dan cinta dari seseorang yang peduli pada kita.


Selamat Hari Pangan Sedunia untuk Anda. Berbahagialah mereka yang bisa menikmati tiga kali makan setiap hari, marilah kita bersyukur kepada Tuhan karena memberkati kita dengan makanan.


Hari Pangan Sedunia yang sangat menyelamatkan atas kekurangan gizi bagi Anda.


Bersama kita bisa melawan kelaparan, Bersama-sama kita bisa memberikan hari esok yang lebih baik kepada anak-anak dengan memberi makan mereka.


Mari kita bersatu dan berjanji pada diri kita sendiri untuk memberantas kelaparan ini dengan memberi makan yang lapar.


Kata-kata hangat untuk Anda di Hari Pangan Sedunia.Tambahkan sedikit bumbu untuk kehidupan orang-orang di sekitar Anda dengan mengolahnya dengan makanan yang sehat dan bergizi agar mereka tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan bugar.


Katakan TIDAK untuk sampah dan selalu makan sehat. Selamat Hari Pangan Sedunia,


Pada Hari Pangan Sedunia, kita harus berjanji pada diri kita sendiri untuk tidak pernah menyia-nyiakan makanan sebagai inisiatif dan kontribusi untuk menyelamatkan makanan bagi mereka yang lapar, mari kita buat perbedaan besar dengan tindakan kecil kita.


Selamat Hari Pangan Sedunia yang hangat sayangku! Tanggung jawab kita adalah menyeimbangkan antara mereka yang lapar dan mereka yang disuguhi masakan terbaik, Mari kita lebih bertanggung jawab, mari kita beri makan yang lapar, mari kita berbagi makanan kita.


Semoga sukses untuk Anda di Hari Pangan Sedunia, Anda tidak dapat memahami nilai makanan sampai Anda tetap lapar, Selamat Hari Pangan Sedunia.

Baca: sejarah dan tema peringatan hari pangan sedunia (hps) 2019

Jangan lupa merayakan MAKANAN karena itulah garis hidup terpenting. cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat hari pangan Internasional dan Selamat Ulang Tahun Organisasi Pangan dan Pertanian (bahasa Inggris: Food and Agriculture Organization/FAO) ke 75!

Posting Komentar untuk "HARI PANGAN SEDUNIA 2020 - SEJARAH DAN KATA BIJAK"