TEMA DAN SLOGAN HARI PANGAN SEDUNIA 2020

cgtrend.blogspot.com, Indonesia - FAO merayakan Hari Pangan Sedunia setiap tahun pada 16 Oktober untuk memperingati berdirinya dari Organisasi pada tahun 1945. Acara diselenggarakan di hingga 150 negara di seluruh dunia, menjadikannya salah satu hari paling dirayakan dalam kalender PBB. Acara ini mempromosikan kesadaran dan tindakan di seluruh dunia bagi mereka yang menderita kelaparan dan untuk kebutuhan memastikan pola makan yang sehat untuk semua.


Tahun ini, Hari Pangan Sedunia 2020 menandai ulang tahun ke-75 FAO yang sangat luar biasa waktu karena banyak negara berurusan dengan efek luas COVID-19 pandemi. Sebagai hasilnya, Hari Pangan Sedunia harus dianggap sebagai kesempatan untuk menyerukan untuk kerjasama dan solidaritas global untuk membantu semua masyarakat Nasional, dan terutama yang paling banyak rentan dan membangun kembali dengan lebih baik. Ini juga merupakan kesempatan untuk menyadarkan publik tentang bagaimana caranya setiap orang memiliki peran untuk dimainkan dalam mengubah sistem pangan kita dengan mengubah cara kita memproduksi, mengubah, mengonsumsi, dan menyia-nyiakan makanan kita.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat hari pangan sedunia dan selamat ulang tahun ke 75 FAO


SLOGAN HARI PANGAN SEDUNIA 2020

Slogan dalam Bahasa Inggris : Grow, Nourish, Sustain. Together. Our Actions are our Future.


Slogan dalam Bahasa Inggris : Tumbuh, Menutrisi, Mempertahankan. Bersama. Tindakan kita adalah Masa Depan kita.


TEMA HARI PANGAN SEDUNIA 2020

Krisis kesehatan global COVID-19 telah menjadi waktu untuk merefleksikan hal-hal yang kita benar-benar lakukan hargai dan kebutuhan kita yang paling dasar. Masa-masa yang tidak pasti ini membuat banyak dari kita menghidupkan kembali penghargaan kita untuk sesuatu yang beberapa orang menganggap remeh dan banyak yang pergi tanpa: makanan.


Makanan adalah inti dari kehidupan dan landasan budaya dan komunitas kita. Melestarikan akses ke makanan yang aman dan bergizi adalah dan akan terus menjadi bagian penting dari menanggapi pandemi COVID-19, terutama untuk komunitas miskin dan rentan, yang paling terpukul oleh pandemi dan akibat guncangan ekonomi.


Di saat seperti ini, lebih penting dari sebelumnya untuk menyadari kebutuhan untuk itu mendukung pahlawan pangan kita - petani dan pekerja di seluruh sistem pangan - siapa memastikan bahwa makanan berpindah dari pertanian ke meja bahkan di tengah gangguan seperti belum pernah terjadi sebelumnya seperti krisis COVID-19 saat ini.


Demikianlah tulisan topic tema, slogan dan kata hari pangan sedunia, selamat ulang tahun ke 75 untuk Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) dari cgtrend.blogspot.com, semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "TEMA DAN SLOGAN HARI PANGAN SEDUNIA 2020"