TOPIC - BULAN KESEHATAN KANKER PAYUDARA

Bulan Kesadaran Kanker Payudara (Inggris: Breast Cancer Awarness Month), cgtrend.blogspot.com - Setiap Oktober diperingati Bulan Kesadaran Kanker Payudara dan akan dirayakan dengan tema "Beri Harapan, Selamatkan kehidupan." Tujuan utama tema adalah untuk mengedukasi masyarakat Internasional, khususnya wanita, tentang pencegahan dan penanganan kanker payudara di dunia termasuk Indonesia.

https://cgtrend.blogspot.com/
Kartu ucapan Selamat memperingati bulan kesehatan kanker payudara 2020


Seperti biasa, pria dan wanita setempat diminta untuk menunjukkan dukungan bagi penderita kanker payudara dan mereka yang berjuang melawan penyakit dengan mengenakan pita atau pakaian berwarna merah muda.


Tahun 2020 telah menjadi pengingat yang kuat bahwa kita semua bersama-sama, dan pilihan serta tindakan kita memiliki kekuatan untuk melindungi yang paling rentan di antara kita secara besar-besaran. Hal yang sama juga berlaku untuk kanker payudara.


Topic Kesehatan lainnya: HARI TANPA BRA / NO BRA DAY - TANGGAL DAN TUJUAN MELEPASKAN BRA ANDA UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN TENTANG KANKER PAYUDARA


Dengan dukungan Anda, kita dapat menunjukkan kepada setiap wanita bahwa hidupnya penting. Dengan bekerja bersama, kita dapat menginspirasi bukan hanya ucapan harapan dan menjadi kekuatan untuk "mendapatkan" akses yang baik ke perawatan yang dia butuhkan.


Yayasan Peduli Kanker Payudara Indonesia (YKPI) mengatakan bahwa Kegiatan Bulan peduli kanker payudara bertujuan untuk membantu meningkatkan perhatian dan dukungan akan kesadaran, deteksi dini dan pengobatan perawatan paliatif kanker payudara.


Terdapat kegiatan yang menarik untuk menyemarakkan Bulan Oktober, diantaranya YKPI akan melakukan temu penyintas kanker payudara se-Indonesia yang dilakukan secara virtual. Rencana kegiatan Peringatan Kesadaran Kanker Payudara akan diadakan pada 24 Oktober mendatang.


Demikianlah topic Breast Cancer Awarness Month untuk Bulan Kesadaran Kanker Payudara Nasional, Deteksi dini, hingga motivasi akan memberi Harapan, Selamatkan kehidupan, demikianlah informasi cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "TOPIC - BULAN KESEHATAN KANKER PAYUDARA"