7 FAKTA MENARIK TENTANG THANKSGIVING

Cgtrend mengucapkan Selamat Hari Thanksgiving! Saat teman kami melakukan pencarian kata-kata hari thanksgiving di 2020, kami memutuskan untuk menggali beberapa fakta menarik tentang Thanksgiving! Tahukah Anda apa yang disajikan pada Thanksgiving pertama? Bagaimana dengan rata-rata berapa kalori yang dikonsumsi pada Hari Thanksgiving?

https://cgtrend.blogspot.com/

Berikut lebih dari tujuh fakta menarik tentang Thanksgiving pada tradisi untuk dibagikan dari keluarga besar cgtrend.blogspot.com
  1. Thanksgiving pertama dirayakan pada tahun 1621 selama tiga hari festival panen. Itu termasuk 50 Peziarah, 90 Wampanoag India, dan berlangsung tiga hari. Para sejarawan percaya bahwa hanya lima wanita yang hadir.
  2. Turki tidak ada di menu pada Thanksgiving pertama. Daging rusa, bebek, angsa, tiram, lobster, belut, dan ikan kemungkinan besar disajikan, bersama labu dan cranberry (tetapi bukan pai labu atau saus cranberry!).
  3. Abraham Lincoln mengumumkan Thanksgiving sebagai hari libur nasional pada 3 Oktober 1863. Sarah Josepha Hale, wanita yang menulis “Mary Had A Little Lamb,” meyakinkan Lincoln untuk menjadikan Thanksgiving sebagai hari libur nasional setelah menulis surat selama 17 tahun.
  4. Sejarah presiden AS yang mengampuni kalkun tidak lengkap. Harry Truman sering dikreditkan sebagai presiden pertama yang mengampuni kalkun, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Dia adalah orang pertama yang menerima kalkun seremonial dari Federasi Turki Nasional - dan dia menyantapnya untuk makan malam.
  5. John F. Kennedy adalah orang pertama yang melepaskan kalkun Thanksgiving, diikuti oleh Richard Nixon yang mengirim kalkunnya ke kebun binatang. George H.W. Bush adalah presiden yang meresmikan tradisi pengampunan kalkun pada tahun 1989.
  6. Ada empat kota di Amerika Serikat yang bernama "Turki". Mereka dapat ditemukan di Arizona, Texas, Louisiana, dan North Carolina.
  7. Jumlah rata-rata kalori yang dikonsumsi saat Thanksgiving adalah 4.500.
  8. Butterball menjawab lebih dari 100.000 pertanyaan memasak kalkun melalui Saluran Siaga Kalkun Butterball mereka setiap bulan November dan Desember.
  9. Di Amerka Serikat, Tradisi sepak bola pada Thanksgiving dimulai pada tahun 1876 dengan pertandingan antara Yale dan Princeton. Permainan NFL pertama dimainkan pada Thanksgiving pada tahun 1920.
  10. Lebih dari 54 juta orang Amerika diperkirakan akan melakukan perjalanan selama liburan Thanksgiving tahun ini. bahkan dimasa Pandemi ini kemungkinan akan naik 4,8% dari tahun lalu.



Pelajari lebih lanjut tentang ucapan Thanksgiving: Topic Apa Yang bisa ditulis untuk kata-kata hari thanksgiving di 2020


DI 2020, Fakta Menarik kami Tentang ucapan Thanksgiving jatuh pada 26 November. Demikian topic hari ini dalam tulisan cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "7 FAKTA MENARIK TENTANG THANKSGIVING"