15 KATA-KATA INSPIRASI CINTA TERBAIK DARI SASTRA, PUISI, DAN BUDAYA TERKENAL

Kata Inspirasi Hari Kasih Sayang atau Valentine. cgtrend.blogspot.com, Hari Valentine dengan cepat mendekat dan banyak dari kita akan mencari kata-kata untuk mengungkapkan betapa kita mencintai orang-orang dalam hidup kita. Mengirim ucapan valentine kepada kekasih adalah tradisi berusia berabad-abad. Pada abad ke-19, orang-orang Victoria yang penuh cinta mengirim kreasi kertas yang rumit dan dapat diperluas. Saat ini, banyak pilihan untuk nada manis. Di cgtrend, Kamu akan menemukan permainan kata-kata yang menggemaskan dan kucing manis menari di atas kartu yang dibuat oleh artis independen. Tapi apa yang harus kamu tulis di kartu lucu ini? kata-kata inspirasi cinta yang menyentuh adalah tempat yang tepat untuk memulai. Untungnya, Trending topic telah mengumpulkan kumpulan contoh kalimat yang ampuh untuk kamu mulai.


Kata-kata, quotes, kata bijak, kata mutiara dan kutipan dari — dari penulis, penyair, dan penulis lagu — adalah beberapa ekspresi cinta terbaik yang pernah ditulis. kamu juga dapat mengabadikannya lebih jauh dengan hadiah yang indah. Hadiahkan kekasih kamu dengan kata-kata inspirasi Rumi yang menyentuh hati sebagai tweet yang indah, atau postingan ini dengan kata-kata abadi Mr Darcy yang akan membuat teh dan hati mereka tetap hangat. Semanis hadiah, kutipan inspiratif, dan kata-kata ini — itu baru permulaan. Lapisan gula sejati pada kue hadiah Hari Valentine adalah kata-kata yang kamu tulis dari hati.

15 KATA-KATA INSPIRASI CINTA TERBAIK DARI SASTRA, PUISI, DAN BUDAYA TERKENAL

Baca terus untuk topic kumpulan kata inspirasi cinta paling romantis yang paling cgtrend untuk mengekspresikan perasaan kamu di Hari Valentine ini. Sudah siap menulis buku kata-kata Kartu Hari Kasih Sayang?


“Apakah hatiku cinta sampai sekarang? Biarkan saja, lihat! Karena aku tidak pernah melihat keindahan sejati sampai malam ini. "
―Romeo in Romeo & Juliet (1597) oleh William Shakespeare (Baca: 50 KATA KATA MUTIARA SHAKESPEARE TENTANG PERSAHABATAN, CINTA DAN PEMUDA)


“Sia-sia aku berjuang. Itu tidak akan berhasil. Perasaan aku tidak akan tertekan. Kamu harus mengizinkanku untuk memberi tahu kamu betapa aku sangat mengagumi dan mencintaimu. "
- Mr Darcy dalam Pride And Prejudice (1813) oleh Jane Austen


“Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi selalu ada alasan dalam kegilaan. "
- Tentang Membaca dan Menulis oleh Friedrich Nietzsche


“Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat./ Mereka sudah bersama selama ini.”
- Puisi 1246 oleh Rumi (baca: 50 KATA-KATA BIJAK RUMI TENTANG CINTA, RINDU DAN KEHIDUPAN)


“Cinta itu anterior dari kehidupan, posterior dari kematian, awal penciptaan, dan eksponen nafas.”
- Puisi Lengkap Emily Dickinson oleh Emily Dickinson


“Cukup bagiku untuk memastikan bahwa kamu dan aku ada saat ini.”
- One Hundred Years of Solitude (1967) oleh Gabriel García Márquez


"Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh."
- Aristoteles

https://cgtrend.blogspot.com/

“Ketika aku bertemu istriku, itu sangat jelas. Aku baru tahu. Aku tahu itu saat pertama kali aku menyentuhnya. Rasanya seperti pulang ke rumah, hanya ke rumah yang tidak pernah aku kenal. Aku baru saja meraih tangannya untuk membantunya turun dari taksi. Dan itu seperti… ajaib. ”
- Sam, diperankan oleh Tom Hanks di Nora Ephron's Sleepless in Seattle (1993)


“Apakah akhir-akhir ini aku sudah memberitahumu bahwa aku mencintaimu. / Apakah aku sudah memberitahumu bahwa tidak ada orang lain di atasmu. ”
- Have I Told You Lately (1989) oleh Van Morrison


“Aku bersyukur telah dicintai dan dicintai sekarang dan dapat mencintai, karena itu membebaskan. Cinta membebaskan. Itu tidak hanya bertahan — itulah ego. Cinta membebaskan. Itu tidak mengikat. "
- Maya Angelou


"Sangat dicintai oleh seseorang memberi kamu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi kamu keberanian."
- Lao Tzu (Baca: 50 KATA-KATA BIJAK LAO TZU TENTANG KEHIDUPAN, KEBENARAN DAN KEBIJAKSANAAN)


“Aku meminta kamu untuk menjalani kehidupan di sisiku — untuk menjadi diri keduaku, dan rekan duniawi terbaik.” - Mr. Rochester, Jane Eyre (1847) oleh Charlotte Brontë


Itulah 15 kutipan terkenal yang menurut penulis cgtrend.blogspot.com sangat menyentuh apabila dikatakan sebagai inspirasi Hari Kasih Sayang atau Valentine 14 Februari 2021!

Posting Komentar untuk "15 KATA-KATA INSPIRASI CINTA TERBAIK DARI SASTRA, PUISI, DAN BUDAYA TERKENAL"