KATA & UCAPAN SELAMAT HARI AYAH NASIONAL 12 NOVEMBER

Kata Mutiara cgtrend Ucapan Hari Ayah Nasional. Jatuh pada tanggal 12 November setiap tahun bangsa Indonesia memperingati atau merayakan Hari Ayah Nasional.


Di Tahun 2020 Kita akan memperingati Hari Ayah Nasional yang dideklarasikan oleh Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP) pada 12 Nopember tahun 2016.


Sebenarnya Hari Ayah bukan hanya diperingati di Indonesia namun juga Internasional yang dalam bahasa Inggris World Nutrition Day artinya Hari Ayah Sedunia, dimana hari ini dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni.


Menurut sejarah singkatnya, Hari Ayah lahir atas prakarsa paguyuban Satu Hati, lintas agama dan budaya yang bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Setelah melalui perjalanan panjang PPIP, deklarasi Hari Ayah untuk Indonesia dan menetapkan tanggal 12 November sebagai Peringatan Hari Ayah Nasional dilakukan pada 12 Nopember tahun 2016. Deklarasi tersebut digabung dengan hari kesehatan dengan mengambil semboyan ‘Semoga Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya”.


Baca Topic: KATA & UCAPAN SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL 12 NOVEMBER

https://cgtrend.blogspot.com/


Untuk menyemarakkan Hari Ayah dan Hari Kesehatan Nasional dengan kegiatan peringatan Hari Ayah Nasional 12 Nopember Tahun 2020 yang beisi pesan, tema hingga slogan.


Sebagai salah satu cara cgtrend.blogspot.com mendukung acara tersebut melalui Slogan, pesan, hungga tema kegiatan peringatan Hari Ayah Nasional 12 November Tahun 2020 disini selain mengucapkan selamat namun kami juga menyediakan tulisan trending tentang kata-kata ucapan mengenai Ayah ini.


Ucapan selamat Hari Ayah Nasional untuk Ayah, dan Bapak Mertua, sengaja dirangkai dalam kata-kata bijak, kata-kata inspirasi, hingga kata-kata motivasi didalamnya termasuk topic kumpulan contoh kata ucapan Selamat Hari Ayah Nasional pada 12 November cgtrending terbaru.


1. "Saya mengucapkan Selamat Hari Ayah. Terimakasih Ayah, karena engkau telah memberi hal-hal terbaik dalam hidupku: Waktumu, perhatianmu, dan cintamu setiap hari."


2. "cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Ayah, untuk selalu berada di sana untuk menawarkan Waktumu, perhatianmu, cintamu, dan motivasi tanpa syarat. TERIMA KASIH, Papah."


3. "Selamat Hari Ayah dan Kesehatan Nasional, Semoga selalu menjadi Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya."


4. "Selamat Hari Ayah dan Hari Kesehatan Nasional 12 Nopember 2020. Mulai hari ini, Jaga diri, Keluarga, dan Masyarakat, selamatkan bangsa dari Pandemi covid-19."


5. "Ayahku adalah Pahlawanku, Ayahku adalah Panutanku, Ayahku Inspirasi Keluarga sehat dan bahagia."


6. "Kualitas seorang ayah dapat dilihat dari Inspirasi, harapan dan cita-citanya yang tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk keluarganya."

Baca Topic: KATA & UCAPAN SELAMAT HARI PAHLAWAN NASIONAL 10 NOVEMBER

7. "Terima kasih banyak atas apa yang Anda lakukan untuk keluarga Kita. Selamat 12 November 2020!."


8. "Engkau adalah ayah yang luar biasa! Aku tahu aku jarang mengatakan ini, tetapi Aku ingin engkau tahu bahwa engkau adalah bagian penting dalam hidupku, Bapak."


9. "Cinta seorang ayah adalah salah satu pengaruh terbesar pada perkembangan kepribadian anak-anak mereka." - kata mutiara cgtrend.blogspot.com


10. "Terima kasih Tuhan atas Hidup yang telah memberi aku keluarga yang luar biasa, Ibu dan Ayah yang bahagia, dan cinta satu sama lain."


11. "Kesehatan seperti uang, kita tidak pernah memiliki gagasan yang benar tentang nilainya sampai kita kehilangannya. "~ Josh Billings


12. "Seorang ayah bukanlah jangkar untuk menahan kita atau layar untuk membawa kita ke sana melainkan cahaya penuntun yang cintanya menunjukkan jalan."


13. "Selamat Ayah! Hari ini engkau bukan hanya layak mendapatkan pantun, puisi dan ucapan, namun juga cinta keluarga. Karena Ayahku akan selalu mendapat tempat istimewa di hatiku karena dia selalu menunjukkan cinta kepadaku, bahkan ketika aku tidak berperilaku baik. Dia selalu menghormati perasaanku."


14. "Ayah memiliki lima tanggung jawab: Tanggung jawab untuk memimpin; tanggung jawab untuk mencari kehendak Tuhan; tanggung jawab untuk berdoa dan beribadah; tanggung jawab untuk melindungi yang indah, yang tidak bersalah dan yang baik; dan tanggung jawab untuk menyediakan bagi orang yang kita cintai dan pimpin." -kata-kata mutiara cgtrend.blogspot.com


15. "Bagiku menjadi seorang ayah berarti berada di sana untuk memahat kehidupan yang akan berdampak pada dunia kita. Bagiku menjadi seorang ayah berarti menginspirasi seorang anak untuk meraih impiannya. Bagiku menjadi seorang ayah berarti memimpin, mencintai, dan memberi. Bagiku menjadi seorang ayah juga berarti suka dan duka." - kata-kata cgtrend.blogspot.com


16. "AKu mencintai orang tuaku seperti yang dilakukan semua anak karena cinta ini tidak bersyarat dan bebas gender (Laki maupun Perempuan). Aku mencintai mereka (Ibu & Ayah) karena mereka sangat mencintaiku tetapi tetap mengajariku untuk tidak melewati batas dalam hidup."


17. "Aku berharap dan berdoa semoga aku menjadi ayah sebaik dirimu."


18. "Terima kasih telah menjadi suami yang penuh perhatian dan penyayang, dan ayah yang luar biasa bagi anak-anak kita." Selamat hari Ayah Nasional


19. "Terima kasih atas semua cara yang engakau lakukan di atas dan di luar setiap hari untuk keluarga kita. Selamat hari Ayah Internasional


20. "Engkau penuh perhatian dan penyayang, hari ini adalah harimu, Selamat hari Ayah Nasional."


Jangan ragu untuk memilih apa pun yang sesuai & mengedit pesan kata Hari Ayah Nasional supaya sesuai dengan kebutuhanmu sahabat cgtrend.blogspot.com. Semoga topic ini memberi ide dalam menulis pesan dalam harian menghargai dan menghormati jasa Pahlawan keluarga, seperti Ibu dan Ayah yang tulus, dan inspiratif Pada hari Ayah penuh bahagia ini.

Posting Komentar untuk "KATA & UCAPAN SELAMAT HARI AYAH NASIONAL 12 NOVEMBER"