HARI RAYA NATAL, 5 DOA-DOA SINGKAT UNTUK NATAL

Selamat Hari Raya Natal, cgtrend.blogspot.com Saya berpikir tentang berapa banyak lagu yang kita nyanyikan saat Natal juga merupakan doa-doa. sebagai panduan cgtrend bisa di share bagaiman cara untuk berdoa



Topic lainnya: LAGU SELAMAT NATAL MAMA DAN NATAL YANG PERTAMA

Ini adalah waktu yang sibuk sepanjang tahun, cukup mudah untuk melupakan doa harian Anda. Hei, Anda bebas. Anda dapat menyanyikan sebuah lagu dan menemukan diri Anda berdoa. Inilah lima doa-doa teratas cgtrending topic untuk hari libur.


Pada waktu itu orang akan berkata: "Sesungguhnya, inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatanyang diadakan-Nya!" - Yesaya 25:9


Murnikan hati nurani saya, Tuhan Yang Mahakuasa, melalui kunjungan harian Anda, agar Putra Anda Yesus Kristus, pada saat kedatangannya, dapat menemukan dalam diri saya sebuah rumah besar yang disiapkan untuk dirinya sendiri; yang hidup dan memerintah dengan Anda dan Roh Kudus, satu Tuhan, sekarang dan selamanya. Amin. —Buku Doa Umum


“Puji Tuhan yang tertinggi dan damai, niat baik terhadap manusia.” —Lukas 2:14


Sukacita bagi dunia! Tuhan datang;
Biarkan bumi menerima Rajanya;
Biarkan setiap hati menyiapkan kamarnya,
Dan surga dan alam bernyanyi. —Isaac Watts


Apa yang bisa aku berikan padanya, miskin sepertiku?
Jika aku adalah seorang gembala, aku akan membawa seekor domba;
Jika aku orang bijak, aku akan melakukan bagianku;
Namun apa yang bisa kuberikan padanya — berikan hatiku.
—Christina Rossetti


Ucapan Selamat Hari Raya Natal, cgtrend.blogspot.com Saya berpikir tentang berapa banyak lagu yang kita nyanyikan saat Natal juga merupakan doa-doa ini semoga bermanfaat!.

Posting Komentar untuk "HARI RAYA NATAL, 5 DOA-DOA SINGKAT UNTUK NATAL"