TOPIC HARI VALENTINE: 5 TRADISI PERAYAAN VALENTINE DI SELURUH DUNIA

CGTREND: Temukan bagaimana negara-negara di seluruh dunia merayakan Hari Valentine. Berikut beberapa tradisi-tradisi Valentine's day yang cgtrend.blogspot.com rangkum untuk topic hari ini 14 Februari 2020 sebagai tranding event!


Ketika kita berkata selamat Hari Valentine, pikiran kita segera dipenuhi dengan gambar kotak cokelat berbentuk hati, surat cinta, kartu ucapan dan karangan bunga mawar merah. Hadiah-hadiah tradisional ini melambangkan romansa yang sangat romantis untuk pasangan, keluarga, teman bahkan guru dengan mengangkat tema hari libur yang semakin dekat ini. Namun, asal usul dari topic sejarah Hari Valentine jelas lebih keras daripada kata-kata kasih sayang dan kebijaksanaan bulan cinta Februari ini.


Menurut perjalanan sejarah, liburan Februari ini dapat ditelusuri ke Roma Kuno, di mana antara tanggal 13 dan 15 bulan itu, (seperti sedang jatuh cinta) para lelaki Romawi merayakan pesta Lupercalia dengan mengorbankan hewan dan kemudian mencambuk wanita dengan kulitnya — dianggap membantu kesuburan!. Asal usul nama "Valentine," sendiri kemungkinan berasal dari zaman Romawi juga, ketika Kaisar Claudius II mengeksekusi dua orang bernama Valentine di tahun yang berbeda, tetapi keduanya pada 14 Februari. Gereja Katolik menyatakan mereka sebagai martir, dan 14 Februari selamanya dikenal sebagai perayaan Hari St. Valentine. Setelah Paus Gelasius I bingung dengan Hari Galatin (hari merayakan cinta wanita) dengan Lupercalia, menghilangkan asosiasi Pagan, cinta saat ini dan Hari Valentine yang dipenuhi romansa lahir.


Meskipun berakar dari sejarah kuno, Hari Valentine adalah perayaan yang jauh lebih kabur hari ini. Ini adalah hari libur yang populer di banyak bagian dunia, tetapi tidak dipopulerkan secara luas sampai ucapan Valentine mulai dicetak sebagai kartu hari Valentine pada tahun 1939. Akibatnya, banyak negara tidak merayakan liburan, atau baru saja mulai. Untuk melihat bagaimana lima negara yang berbeda merayakan, teruslah membaca cgtrend.blogspot.com!.


JEPANG
Di Jepang, tradisi wanita yang menerima cokelat dihidupkan, dengan Hari Valentine dirayakan oleh wanita sebagai pemberian hadiah menyentuh hari untuk cowok. Ada berbagai kelas cokelat untuk tipe pria dalam hidupmu; seorang teman platonis akan menerima satu jenis, yang dikenal sebagai "Giri-choco," atau cokelat kewajiban, sedangkan pasangan romantis akan diberi hadiah cokelat yang lebih halus. Pada tanggal 14 Maret, dikenal sebagai "Hari Putih" (disebut karena kemurnian dan warna kotak cokelat Jepang), pria atau cowok menghujani wanita dengan hadiah dan cokelat yang jauh lebih mahal daripada yang mereka terima.

KOREA SELATAN

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar ilustrasi sejarah hari kasih sayang untuk tradisi event valentine's day

Korea Selatan mengikuti pedoman Hari Valentine dengan tema yang serupa dengan Jepang, dengan pria dan wanita secara tradisional menerima hadiah dan cokelat pada tanggal 14 Februari dan 14 Maret, masing-masing. Namun, mereka memiliki sentuhan tambahan: 14 April dikenal sebagai "Black Day," di mana orang lajang atau jomblo berpakaian hitam, berkumpul, dan makan jjajang myeon — mie yang dilapisi pasta kacang hitam hitam. lucu dan seru bukan!!.


PERANCIS
Dengan kota paling romantis di dunia sebagai ibukota mereka, Prancis tidak perlu berusaha keras untuk menjadi negara bagi pecinta. Masakan Prancis tentu saja, terutama yang romantis: Daging panggang dengan pure pomme kocok (kentang tumbuk), disertai dengan segelas Beaujolais Prancis dan coklat mousse atau crème brûlée yang mudah dibagikan kemungkinan merupakan makanan yang paling banyak mengungkapkan cinta di luar sana.

RUSIA
Jika kamu berencana untuk merayakan Hari Valentine di Rusia, jauhi Belgorod. Liburan romantis telah dilarang di sana, karena pejabat kota percaya itu bertentangan dengan tradisi budaya Rusia. Tapi, borscht merah cerah, kaviar, dan vodka akan menjadi santapan sempurna hari kasih sayang yang terinspirasi oleh Rusia.

Dari fakta sejarah singkat perayaan hari valentine dengan tradisi berkembang di setiap negara, mana yang teman cgtrend.blogspot.com pernah lakukan untuk merayakan kasih sayang bersama kekasih tercintamu?

Posting Komentar untuk "TOPIC HARI VALENTINE: 5 TRADISI PERAYAAN VALENTINE DI SELURUH DUNIA"