GAMBAR UCAPAN HARI IBU SERTA CARA MERAYAKANNYA

CGTREND: Kenapa hari ibu diperingati? karena ini telah menjadi tradisi sebagai penghormatan dan menghargai jasa kaum perempuan dalam keluarga baik sebagai Ibu kandung, Ibu Angkat, Ibu Mertua maupun Ibu Guru, mama, nenek, tante bagi kebanyakan orang di dunia termasuk Indonesia baik itu Ayah, Anak, Suami, hingga pemerintah.


Memperingati atau merayakan Hari Ibu adalah jatuh pada tanggal berbeda setiap negara tergantung dari sejarah keibuan (Perjuangan wanita) Nasional mereka, olehkarena itu umum sambutan diselenggarakan beragam kegiatan acara mulai dari penetapan logo, tema resmi sampai konsep acara kreatif juga berkesan. Pesan yang diharapkan pada Hari Ibu bukan hanya sekedar menjadi momen indah namun juga budaya pendidikan kepada gererasi muda untuk selalu mencintai juga menghargai kedua orangtuanya tentu apapun hari ibunya seperti contoh; Peringatan hari Ibu Nasional (PHI), Hari Ibu Sedunia, Hari Ibu Universal bisa memotivasi kita dalam merefleksikan peran penting sosok ibu bukan hanya tentang Hari Ibu (Bahasa Inggris: Mothers Day).


Dalam pengertian, naluri keibuan seorang perempuan yang menyentuh di hati dengan ketulusannya dalam melaksanakan peran setiap hari dikeluarga patut menjadi contoh pembelajaran bagi semua pihak termasuk penulis cgtrend.blogspot.com dan jangan lupa selalu menyapaikan doa dan harapan agar kedua orang tua sehat, selamat, bahagia dan panjang umur. Aamiin!



BAGAIMANA CARA MERAYAKAN HARI IBU DAN KATA-KATA MUTIARA GAMBAR UCAPAN SELAMAT HARI IBU BUAT MAMA TERSAYANG
Berikut adalah beberapa tips bagaimana cara merayakan Hari Ibu juga contoh kumpulan kata-kata mutiara gambar ucapan Hari Ibu menyentuh hati dan ide untuk menulis kata-kata motivasi, quotes bijak singkat, kata-kata selamat dalam ucapan nantinya disampaikan ke status FB, caption IG Ibu kandung, Ibu Angkat, Ibu Mertua maupun Ibu Guru, mama, nenek, tante, kekasih tersayang di puncak hari sejarah tersebut.

GAMBAR UCAPAN HARI IBU SERTA CARA MERAYAKANNYA
Gambar kata mutiara ucapan selamat merayakan hari ibu di 2019





MERAYAKAN HARI IBU 22 DESEMBER DI INDONESIA
Seperti biasanya dalam memeriahkan sebagai memperingati Hari Ibu, banyak bazar, event, acara lomba puisi, Mading, yang diselenggarakan oleh panitia baik di Sekolah, Kantor, restoran, hingga di rumah.


Salah satu yang tidak pernah tertinggal dalam acara tersebut ialah tema PHI Nasional sebagai harapan setiap orang. Tentu saja tradisi acara ini dimulai oleh panitia kegiatan berdasarkan pedoman panitia Nasional yang telah diliris pada jauh hari sebelumnya.

GAMBAR UCAPAN HARI IBU SERTA CARA MERAYAKANNYA
Gambar Logo Peringatan Hari Ibu di Indonesia yang ke 91 tahun 2019


Merayakan Peringatan di Hari Ibu bukan hanya diperingati oleh mereka yang masih memiliki orangtua lengkap namun juga keluarga sepenuhnya.





TRADISI HARI IBU
Di Dunia, Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.


Di Inggris, Hari Ibu dirayakan pada hari Minggu keempat Prapaskah, dan disebut Mothering Sunday. Selama abad pertengahan, keluarga miskin sering mengirim anak-anak mereka untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga atau magang ke keluarga kaya. Hari libur langka mereka secara tradisional diberikan selama musim Prapaskah, sehingga mereka dapat menyembah Perawan Maria dan mengunjungi rumah mereka, "gereja ibu" dan keluarga mereka. Anak-anak sering memetik bunga untuk diberikan kepada ibu mereka dan membuat kue khusus yang disebut Mothering Cakes atau Simnel Cakes (hari libur bahkan dulu dikenal sebagai Minggu Penyegaran karena aturan puasa Prapaskah yang ketat dikesampingkan untuk liburan). Hari ini, Hari Ibu di Inggris dirayakan dengan cara yang sama seperti di Amerika, dengan bunga, kartu, hadiah, dan makanan keluarga.


Di India yang beraneka ragam budaya, versi Hari Ibu yang kebarat-baratan dirayakan pada hari Minggu kedua di bulan Mei, ketika orang India merenungkan pentingnya ibu dalam kehidupan mereka dan pengorbanan yang telah mereka buat.


Namun, umat Hindu di India merayakan dewi Durga, atau Bunda Ilahi, selama festival 10 hari yang disebut Durga Puja pada bulan Oktober. Durga Puja merayakan kemenangan kebaikan atas kejahatan dan diperuntukkan oleh hadiah yang diberikan kepada teman dan keluarga, serta pesta dan perayaan.

GAMBAR UCAPAN HARI IBU SERTA CARA MERAYAKANNYA


Perayaan dapat bervariasi, tetapi emosi dan cinta yang mengikat keluarga bersama adalah sama di seluruh dunia. Hari Ibu, tidak peduli bagaimana atau kapan dirayakan, hanya berfungsi sebagai pengingat semua ibu lakukan untuk keluarga mereka setiap hari dan kehormatan yang pantas mereka terima karenanya.


Tradisi-tradisi ini telah membudaya bukan hanya sekedar Indonesia namun juga negara-negara di dunia. Peringatan menyambut perayaan ibu-ibu di dunia dilakukan dengan cara unik sesuai dengan kebudayaan negara masing-masing.






KUMPULAN CGTREND IBU GAMBAR UCAPAN HARI IBU BUAT MAMA
1. Tidak ada yang benar-benar hilang dalam hidup ini sampai ibumu telah tiada, oleh karena itu hormati dan cintai ibumu semasa hidupnya, cgtrend mengucapkan selamat merayakan hari Ibu 2019, 22 Desember!.

2. Seorang ibu adalah teman pertamamu, teman terbaikmu, teman hari ini dan selamanya kamu.


3. Hidup tidak datang dengan manual karena ia datang dengan seorang ibu. Terima kasih Ibu!


4. Pernah mendengar kata pepatah ini "Ibuku benar tentang segalanya". Maka Hormati Ibumu daripada pacarmu!


5. "Cinta ibu adalah kedamaian. Itu tidak perlu diperoleh, tidak perlu pantas. " - Kata Mutiara Erich Fromm


6. "Dimungkinkan untuk menyepuh emas murni, tetapi siapa yang dapat membuat ibunya lebih cantik?" - Kata Mutiara Mahatma Gandhi


7. "Aku tidak bisa membayangkan kepahlawanan yang lebih besar dari keibuan." - Kata Mutiara Lance Conrad, The Price of Creation


8. "Ketika Kamu melihat ke mata ibumu, kamu tahu itu adalah cinta paling murni yang dapat kamu temukan di dunia ini." - Kata Mutiara Mitch Albom, Untuk Satu Hari Lagi


9. "Lengan ibu lebih nyaman daripada siapa pun," - Kata Mutiara Putri Diana


10. Cinta ibu tidak bisa digantikan. Inilah yang membuat anak-anak senang dan membuat senyum di setiap wajah. Inilah yang kita ketahui sejak awal. Cinta ibu murni berasal dari hati. cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Ibu 2019!.


11. Selamat Hari Ibu
Bu, terkadang kita berdebat
Kita mungkin memiliki beberapa pertengkaran
Tapi aku ingin engkau tahu bahwa aku tidak akan mengubah cintaku padamu
Engkau akan selalu menjadi ibu terbaik untukku.
Selamat 22 Desember Hari Ibu dari penulis cgtrend.blogspot.com


12. Aku mengerti sekarang itu adalah cinta, Mama yang akan datang kapan pun aku menelepon, cinta yang tak habis-habisnya, mama dan aku berterima kasih atas semuanya.


13. Ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu, tetapi hati mereka selamanya. Selamat Hari Ibu!


14. Terima kasih, Mama, karena telah merawatku, untuk berada di sini bersamaku, dan aku ucapkan doa ini semoga aku dapat menebus semua yang telah engkau lakukan, Selamat hari Ibu untuk mama di sana.


15. Engkau adalah satu-satunya yang tinggalku selama selama pasang surut perjalanan sejarah hidupku. Cintaku tidak akan pernah berakhir untukmu sampai napas terakhirku, cgtrend katakan untuk mama, Selamat Hari Ibu.


16. Ibu, sepanjang hidupmu, doa-doamu selalu untuk kebahagiaan kami (Ayah dan anak-anakmu), sebagai gantinya aku doakan segalanya terbaik dalam hidupmu, Selamat Hari Natal dan Selamat Hari Ibu 2019!.


17. Untuk ibuku yang manis, yang cinta dan perhatiannya telah menjadikan aku seperti hari ini. cgtrend mengucapkan selamat Natal untuk perayaan Hari Ibu yang luar biasa.


18. Cinta dan ikatan yang benar-benar tidak terpatahkan, teruslah menghujanimu, cintai dan berkatilah mama, nikmati harimu, Mama!.


19. Terima kasih karena selalu ada di sana ketika aku membutuhkanmu, aku doakan semoga sehat, selamat dan kebahagiaan tanpa akhir, Selamat Hari Tahun Baru dan Selamat Hari Ibu!.


20. cgtrend.blogspot.co mengirimkan cintaku pada Hari Ibu ini. Setidaknya itu yang bisa cgtrend lakukan setelah semua cinta yang engkau berikan kepada cgtrend selama bertahun-tahun.


21. Engkau adalah satu-satunya yang tinggal bersamaku di kala susah dan senang perjalanan sejarah hidupku! Anda telah memberikan pengaruh yang luar biasa padaku sejak saya lahir. Terima kasih atas bimbingannya. Selamat Hari Ibu 2019, 22 Desember untuk dunia yang indah bersamamu mama!.


22. 22 Desember telah tiba, selain natal mari rayakan hari ibu Nasional dengan terus meningkatkan rasa hormat dan cinta kita pada orangtua kita dan hargai setiap perempuan dilingkungan kita.

Posting Komentar untuk "GAMBAR UCAPAN HARI IBU SERTA CARA MERAYAKANNYA"