TOPIC HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU

Cgtrend: Seorang wanita / perempuan memiliki kemampuan untuk bereproduksi. Dia melahirkan bayi setelah mengandung di dalam rahimnya selama 9 bulan. Tidak mudah memiliki bayi dalam kandungan selama 9 bulan. Seorang wanita memiliki kesabaran dan dia menanggung rasa sakit untuk anaknya. Setelah melahirkan anak perempuan itu menjadi ibu. Ibu adalah pahlawan keluarga, malaikat kehidupan kita. Kita mendapatkan hidup kita karena seorang ibu dan Ayah. Kita harus menghormati dan menghargai seluruh hidupnya.


Tidak ada yang bisa cinta tulus, jasa kebaikan seorang ibu. Lalu apa yang ibu kita harapkan? Dia hanya mengharapkan memiliki cinta anak-anaknya. Merayakan Hari Ibu adalah salah satu cara untuk menghormatinya. Apa itu Hari Ibu? Mengapa orang-orang di seluruh dunia ini merayakannya? Bagaimana kita dapat menjadikan Hari Ibu 2019 istimewa? kamu akan mendapatkan semua jawaban pertanyaan ini di topic artikel cgtrend.blogspot.com ini. Kamu dapat menggunakan informasi ini dalam topic, sebagai contoh lomba pidato yang diselenggarakan di sekolah dan kampusmu.

TOPIC HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU
Gambar kartu kata mutiara tema ucapan selamat peringatan hari ibu tahun (PHI) 2019






HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU

Seorang ibu, mama adalah seseorang yang tidak pernah meninggalkan tangan kita, yang mendukung dan memotivasi kita sepanjang hidup kita. Ibu dapat menggantikan siapa pun dalam hidup kita tetapi tidak ada yang bisa menggantikan ibu kita. Dia tidak pernah mengharapkan apa pun dari kita kecuali cinta. Seorang ibu adalah seseorang dalam hidup kita yang melahirkan kita, yang mengajar kita bagaimana menjalani hidup ini, yang mengajarkan kita semua hal baik dan buruk bagi kita. Hidup kita lengkap dengannya. Tidak peduli seberapa tua kita, kita menjadi anak dari sesok ibu. Tidak peduli seberapa banyak kita berhasil dalam hidup, tidak ada hal lain yang dapat memberi kita kedamaian seperti yang diberikan oleh seorang ibu.


Meskipun kita mencoba yang terbaik, kita tidak bisa membayar utangnya sepanjang hidup kita. Dia mengorbankan banyak hal untuk anak-anaknya. Dia layak dihormati. Untuk menghormati ibu, peran sebagai ibu, ikatan keibuan, dan pengaruhnya di masyarakat, kita merayakan Hari Ibu setiap tahun. Hari ini dirayakan pada hari berbeda pada bulan Desember setiap tahun di Indonesia dan meskipun beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Malaysia, Brunei Darussalam, memperingati dai hari lainnya.


Peringatan Hari ibu (PHI) dirayakan pada 22 Desember di tahun 2015. Pada 22 Desember di tahun 2016. Pada 2017, hari ibu dirayakan pada 22 Desember. Hari Ibu 2018 dirayakan pada 22 Desember 2018. Peringatan Hari ibu (PHI) ke-91 2019 akan dirayakan pada 22 Desember 2019. Sejarah Hari ini diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928. Secara umum sejarah Hari Ibu menyesuaikan negara masing-masing. Hampir 46 negara merayakan hari ini di seluruh dunia.


Ini adalah kesempatan untuk mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan cinta kepada para ibu pada hari ini. Ada beberapa cara modern untuk merayakan hari itu dengan berbagai tradisi acara dan kegiatan menyesuaikan tema dan logo resmi pemerintah Indonesia. Di sekolah dan kampus, siswa memberikan pidato atau menulis topic pada hari ibu. Di tempat kerja, orang mengatur beberapa acara dengan tema dan merayakan hari itu. Setiap orang merasa berterima kasih kepada ibunya; beberapa memberikan hadiah, beberapa membuat mading, beberapa menulis puisi menyentuh hati atau kalimat / kata selamat untuk ibu mereka, beberapa memberikan kartu ucapan atau beberapa mengadakan pesta kejutan untuk ibu mereka.



SEJARAH HARI IBU

Dalam perjalanan sejarah hari ibu, tidak ada perayaan yang menarik seperti hari ini. Orang-orang meneruskan pesan, kutipan, pantun untuk ucapan selamat hari ibu melalui situs sosial. Banyak video dan gambar yang berkaitan dengan hari ini tersebar di status dan gambar dp kita di media sosial. Toko hadiah memberikan penawaran dan hadiah khusus untuk ibu.


Ada diskon dan penawaran belanja untuk ibu di mal dan toko. Beberapa orang dapat melakukan pemutaran, menyanyikan lagu atau membuat video untuk para ibu pada hari ini. Orang-orang menggunakan ide unik juga kreatif berbeda sebanyak mungkin tetapi apakah semua kegiatan ini benar-benar membuat ibumu bahagia? Jika Kamu bertanya kepada cgtrend.blogspot.com, jawaban cgtrend adalah tidak. Ya, cgtrend setuju ini adalah cara untuk mengekspresikan cinta kita kepada seorang ibu tetapi ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk ibu kita.



TEMA HARI IBU 2019

Setiap tahun sebuah tema nasional di rilis pemerintah Indonesia untuk perayaan atau peringatan hari ibu. Tema peringatan hari ibu ke 91 tahun 2019 adalah "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju". Tema untuk peringatan hari ibu ke 90 tahun 2018 adalah "Bersama Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa". Tema untuk peringatan hari ibu ke 89 tahun 2017 adalah "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya". "Kesetaraan Laki Laki dan Perempuan Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Bebas Dari Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak" adalah tema hari ibu ke 89 tahun 2016.


TOPIC HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU




IDE PERAYAAN, KEGIATAN MENYAMBUT HARI IBU 2019, BAGAIMANA CARA MERAYAKAN HARI IBU 2019?

Menetapkan selfie dengan ibu sebagai Gambar DP dan meneruskan pesan bukanlah cara untuk merayakan hari ini. Cgtrend.blogspot.com akan menyarankan kepada Kamu beberapa ide perayaan yang dapat Kamu gunakan untuk merayakan Hari Ibu di 2019:
  • Daripada membeli kartu ucapan dan hadiah, buat kartu buatan tangan dengan pikiran dan perasaanmu sendiri untuk ibumu.
  • Kamu juga dapat menggunakan video tutorial untuk ini di Internet.
  • Pesta dan perjalanan pasti akan membuatnya bahagia untuk saat ini tetapi berjanji padanya bahwa kamu akan menghabiskan beberapa saat hanya dengannya setiap hari selain dari jadwal sibukmu, mungkin dengan berbicara dengannya saat menelepon atau minum kopi dengannya di rumah.
  • Meneruskan pesan dan hal-hal lain di situs sosial akan menciptakan kesadaran akan hari ini tetapi karena menunjukkan cintamu kepada ibumu, ungkapkan perasaanmu, berterima kasih padanya untuk kehidupan ini, habiskan waktu bersamanya, tunjukkan padanya bahwa ia bukan hanya bagian dari hidupmu tetapi dia adalah hidupmu
  • Untuk merayakan hari ibu, jangan menghabiskan uang untuk hadiah dan barang-barang mahal. Habiskan uangmu untuk membantu anak-anak panti asuhan atau orang-orang di rumah jompo.
  • Pada tingkat pribadi, jangan hanya menonton film dan video tentang ibu tetapi menerima fakta dan hal-hal dan mendidik mereka kepada teman atau adikmu.
  • Hadiah terbaik untuk setiap ibu adalah bahwa anaknya bersamanya sepanjang hidupnya. Katakan padanya betapa kamu mencintainya. Itu pasti akan membuat harinya Istimewa.



Ini bukan satu-satunya cara untuk merayakan hari ibu tetapi ini pasti akan membantu kamu merayakan hari sejarah ini dengan cara yang baru dan berbeda. Seharusnya ada beberapa tema dan inovasi dalam perayaan hari ibu yang akan mendidik dan menyadarkan orang-orang tentang pentingnya Hari Ibu.




HARI IBU 2019 TRENDING TOPIC KATA MUTIARA, SLOGAN, UCAPAN, PESAN TENTANG IBU

Hari ibu adalah hari untuk merayakan keibuan dan mengekspresikan cintamu kepada ibumu. Pada hari ini orang-orang dengan ibu mereka dan orang lain menikmati hari ibu yang bahagia dengan saling mengucapkan selamat dengan mengirim pesan, kata bijak, gambar, lagu, video, surat, hadiah. Orang-orang memposting status, puisi menyentuh di hati, cerita di media sosial. Di sini cgtrend.blogspot.com telah memberikan daftar beberapa kutipan mutiara kata terbaik, slogan, quotes tentang ibu, dan hari ibu. Kamu dapat menggunakan kutipan kata-kata singkat ini, slogan untuk puisi statusmu di Facebook, status WhatsApp, teks Instagram untuk gambar, dll.


Saya ingat doa ibu saya dan mereka selalu mengikuti saya. Mereka menempel padaku sepanjang hidupku. -Abraham Lincoln


Ibu adalah nama untuk Tuhan di bibir dan hati anak-anak kecil. -William Makepeace Thackeray


Cinta ibu adalah kedamaian. Itu tidak perlu diperoleh, tidak perlu pantas. -Erich Fromm


Hidup dimulai dengan bangun dan mencintai wajah ibuku. -George Eliot


Hati seorang ibu adalah jurang yang dalam di mana kamu akan selalu menemukan pengampunan. -Honore de Balzac


Terkadang kekuatan keibuan lebih besar daripada hukum alam. -Barbara Kingsolver


Keluarga saya adalah segalanya. Saya adalah apa yang saya terima kasih kepada ibu saya, ayah saya, saudara lelaki saya, saudara perempuan saya ... karena mereka telah memberi saya segalanya. Pendidikan yang saya miliki adalah berkat mereka. -Ronaldinho


Lengan ibu terbuat dari kelembutan dan anak-anak tidur nyenyak di dalamnya. -Victor Hugo


Cinta seorang ibu untuk anaknya tidak seperti yang lain di dunia. Ia tidak mengenal hukum, tidak ada belas kasihan, ia berani menghadapi segala hal dan menghancurkan tanpa ampun semua yang berdiri di jalannya. Hargai ibumu dan cintai dia tanpa syarat. Rayakan hari bersamanya hanya sebagai cara mengekspresikan perasaan terhadapnya dan bukan untuk memamerkan ke dunia.

Akhir kata dalam tulisan "TOPIC HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU" cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu untuk mama yang berada jauh disana!!!

Posting Komentar untuk "TOPIC HARI IBU 2019, TANGGAL, TEMA, IDE DAN KEGIATAN PERAYAAN UNTUK IBU"