LAH BAGAIMANA CARA MEMPERINGATI APRIL MOP BUAT PACAR BESERTA TEMAN

April Mop (dalam bahasa Inggris: April Fools' Day) adalah diawali dari kebudayaan barat yg diperingati setiap tahun pada tanggal 1 April. Di April Mop banyak orang memberikan lelucon dengan beragam ide kreatif, contohnya berupa kata, gambar, hingga lewat chat untuk keluarga, musuh, sahabat, kekasih, mantan bahkan tetangga bertujuan mempermalukan mereka yang mudah ditipu.


Seiring waktu peringatan April Mop dibuat bermacam gagasan. Bagaimana pun cara memperingati april mop buat pacar beserta teman bisa juga menggunakan media seperti mengirim chat april mop di beranda Facebook, Instagram,Twitter, WhatsApp, SMS dll, berupa kata kata. Penting untuk memperingatinya jangan sampai kelewat batas.

Bagaimana Cara Memperingati April Mop Buat Pacar Beserta Teman

Ide Memperingati April Mop untuk Pacar


Sebenarnya setiap orang memiliki ide april mop buat pacar, mantan maupun untuk sahabat, kekasih juga keluarga. Akan tetapi contoh ide-ide serta gagasan berikut dapat memberikan inspirasi sebelum memperngatinya. Adapun ide tersebut:


1.  Tindik Palsu.


kata kata april mop untuk pacar

Beli beberapa tindikan palsu dan kirim gambar lewat chat buat teman maupun keluarga kamu. Bisa juga ditambahkan dengan kata kata berkenaan dengan april mop. Contoh gambarnya:

2.  Hamil.

Contoh chat april mop buat pacar


Tentu saja kehamilan merupakan hal yang paling ditunggu oleh setiap orang yang telah berkeluarga, akan tetapi jika kalimat tersebut di chat kepada teman yang belum menikah pasti akan membuat dirinya kaget.


Contoh april mop buat pacar dengan kata-kata ini sebaiknya jangan diberikan karena justru akan menjadikan contoh kurang baik serta kurang sesuai dengan budaya kita apalagi hanya lewat chat.



3. Putus dengan Pacar


contoh kata kata april mop untuk pacar
Gambar contoh ketika membaca kata kata april mop untuk pacar

Kata kata ini sangatlah mampu membuat pacar tersayang akan kebingungan karena kata april mop minta putus tanpa alasan bisa bikin dirinya bingung apalagi kata kata cinta yng menyedihkan tersebut.



4. Ganti Gula dengan Bumbu Lain

contoh april mop buat pacar
ekspresi gambar: contoh april mop buat pacar


Jika teman, keluara suka manis dan menggunakan gula maka ganti isinya dengan bumbu lain seperti garam. Ini bisa dilakukan selainya dengan contoh dari kata2 april mop untuk pacar hingga buat sahabat.


5. Berkelahi

April mop lewat chat


Biarkan seseorang tahu bahwa Anda berkelahi, dan lihat bagaimana mereka bereaksi!. April mop lewat chat seperti ini akan membuat mereka khawatir, maka rencana akan berhasil.



Demikian bagaimana cara memperingati april mop buat pacar beserta teman. Klo ada yang mau menambahkan cara-cara maupun kata-kata april mop. Silahkan!!

Posting Komentar untuk "LAH BAGAIMANA CARA MEMPERINGATI APRIL MOP BUAT PACAR BESERTA TEMAN"