KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG PENUH MAKNA

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Sedih - Mengungkapkan perasaan cinta adalah dorongan hati yg sederhana oleh setiap orang. Jatuh cinta akan membuat kita merasa lucu, menarik bahkan berbunga.


Seiring waktu cinta romantis akan membuat hubungan semakin erat bahkan banyak ide-ide kreatif dalam menyatakannya. Cara pengungkapannya pun beragam mulai dari biasa hingga unik. Mulai dari ide menyatakan cinta lewat puisi, pantun, berbicara langsung, SMS, di WhatsApp, Facebook, Instagram, dll bertemakan suasana romantis.


Bagi kamu yang lebih suka mengirim kata-kata cinta, jangan khawatir. Berikut beberapa quote kata kata cinta romantis yang menarik dan singkat buat pacar paling di sayang baik itu yang jauh maupun dekat dalam bahasa Inggris juga Indonesia.


Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Penuh Makna



Kata Romantis Cinta.



Kata kata romantis ini bisa digunakan untuk menyatakan cinta yang bisa dikirim di Facebook, Twitter, Instagram, BBM, WhatsApp, Path. Sebenarnya kata romantis adalah cocok buat mantan, pacar, sahabat, teman, dsb tapi kamu bisa menggunakannya.


Jadilah mutiara, berkilau indah. Sentuhlah cinta lewat puisi cinta sejati bukan hawa nafsu bercinta, karena cinta adalah mutiara yang indah dan patut dijaga.


Merindukanmu seperti dahaga yg haus akan kasih sayang dan perlakuan so sweet seperti dahulu, karena bagiku kenangan itu begitu sweet. Asal km tau, masih ku simpan sweeter hadiah terindah darimu.


Cinta bukan untuk bertepuk sebelah tangan, karena tangan harus berpasangan agar tepukan menghasilkan bunyi, begitu juga dengan kita


Kata Kata Cinta Untuk Pacar Tersayang.


Mengungkapkan kata kata mendalam tentang cinta adalah sangat perlu apalagi memiliki kekasih paling di sayang tetapi akhirnya tidak sedikit juga menyatakan dengan perasaan sedih menyentuh hati terutama apabila pacar yang jauh bahkan tidak ada kabar.


Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang



Cintaku pada mu sangat sederhana, kau kabari aku itu sudah cukup bermakna buat qu


Diatas kertas ingin kutuliskan betapa aku merindukan mu, SANGAT!


Kamu bukan hanya romantis tapi lucu, itulah yng menjadikan hati ini ngga mau jauh dari mu. Love You Forever!.


Memang aku bukan pacarmu sehingga kau lupa makna hadirku disini?. Aku benci kamu!!


Dalam sepi ku berdoa, doa hanya untukmu kekasih yang jauh disana semoga km sehat selalu.


Bukan kata kata yang romantis ku nanti, tapi kesetiaan cinta untuk aku dari mu.


Walau ku tak mengerti bahasa jawa, biar q belajar mengungkapkan kata2 cinta dalam bahasa jawa "AKU KULINO KARO SAMPEAN"


I'm Fine.... Thank You... I Love You my love.


Kata Kata Cinta Sederhana Tapi Bermakna.


Biasanya kata2 cinta tidak sesederhana yang dibayangkan, karena tanpa makna mendalam tentu akan menjadikan hati sepi dan kosong. Kata kata cinta sederhana juga romantis seharusnya mampu menggetarkan juga menyentuh hatinya.


Ide membuat ungkapan cinta lewat puisi, pantun, unuk WhatsApp, Facebook, Instagram, dll agar lebih terlihat romantis dihadapan pacar. Bisa kamu lihat beberapa contoh dibawah.


Memang bukan cinta yang menyatukan qt, tapi pengertian yg menjadikan hubungan persahabatan ini tetap terjaga. Selamat hari kasih sayang.


Jangan biarkan hati ini bertepi tanpa mampu bersandar karena dirimu jauh dan tak ada kabar.


Dekap aku dalam doa serta tasbih cinta sejati, doa yang penuh makna


Tak ada kata-kata cinta yang menarik hati ini, selain kata-kata darimu untuk hatiku yg slalu merindu




Demikian kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Penuh Makna. Klo ada yang mau menambahkan kata kata mutiara maupun ungkapan Cinta yang romantis maupn sedih menyayat hati. Silahkan!!

Posting Komentar untuk "KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG PENUH MAKNA"