TEMA, TUJUAN, UCAPAN DAN GAMBAR LOGO HUT Ke-51 KORPRI TAHUN 2022 NASIONAL

TEMA, TUJUAN, UCAPAN DAN GAMBAR LOGO HUT Ke-51 KORPRI TAHUN 2022 NASIONAL
Logo HUT Ke51 KORPRI (Cgtrend.blogspot.com)


Berdasarkan surat edaran Korps Pegawai Republik Indonesia Dewan Pengurus Nasional (KORPRI) di 2022 adalah bertema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri" seperti dikutip dalam surat edaran Nomor Nomor 10 Tahun 2022 Perihal HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022.


Penetapan ucapan peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan bukan hanya sekedar kata-kata tanpa makna.

https://cgtrend.blogspot.com/


TEMA, TUJUAN, UCAPAN SELAMAT, DAN GAMBAR LOGO HUT KORPRI KE-51 TAHUN 2022


1. Tema Utama HUT KORPRI 2022 Ke-51

"KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri"


Bahkan diintruksikan kepada pengurus KORPRI disemua tingkatan untuk membuat spanduk sesuai tema tersebut.


2. Tujuan HUT KORPRI 2022 Ke-51

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2018 bertujuan untuk:

1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.

2. Meningkatkan semangat profesionalisme seluruh PNS.

3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.

4. Memantapkan netralisasi seluruh anggota.

5. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba, dll.


3. Ucapan Selamat HUT KORPRI 2022 Ke-51 Nasional

Kata Ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 yang cocok untuk dikirim kepada teman, rekan kerja beik berupa gambar dp WhatsApp, status FB, Caption Instagram adalah sebagai berikut.

"Saya menyampaikan ucapan “selamat ulang tahun” kepada segenap warga KORPRI di Indonesia."

"Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI. Semoga hikmah peringatan ulang tahun kali ini dapat dijadikan sumber inspirasi dan motivasi guna meningkatkan kinerja dan kualitas  pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta abdi pemerintah, yang lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi."


"Semoga KORPRI dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang maki solid dan main profesional, Selamat Ulang Tahun KORPRI di 2022"


"Selamat Ulang Tahun KORPRI di 2018. Mari kokohkan Netralitas dan Profesionalitas, sehingga Korpri siap menyukseskan program Nawa Cita melalui Gerakan Ayo Kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat"


"Dengan Netralitas dan profesionalitas KORPRI, mari dukung reformasi birokrasi dalam rangka optimalisasi pelayanan publik, Selamat HUT KORPRI di 2022" "Selamat HUT KORPRI di 2022!.


4. Gambar Logo Korps Pegawai Republik Indonesia untuk HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 Nasional

Berikut logo KORPRI:

https://cgtrend.blogspot.com/

Akhir kata saya mengucapkan "selamat hari KORPRI", baik yang menjalankan tugasnya di kota besar, desa-desa terpencil, pulau terdepan, terluar, hingga perbatasan.


Demikian tulisan dari cgtrend.blogspot.com tentang TEMA, TUJUAN, UCAPAN DAN GAMBAR LOGO HUT KORPRI Ke-51 TAHUN 2022 NASIONAL, semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "TEMA, TUJUAN, UCAPAN DAN GAMBAR LOGO HUT Ke-51 KORPRI TAHUN 2022 NASIONAL"