KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI LAUT UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Ucapan Hari Kelautan (dalam Bahasa Inggris: Oceans day): Bumi merupakan satu-satunya planet yang dapat dihuni oleh berbagai jenis mahluk hidup juga permukaannya terdiri dari daratan dan lautan. Sayangnya kesadaran terhadap pemeliharaan juga perlindungan terhadap lingkungan hidup masih sedikit, banyaknya sampah, polusi limbah, pencemaran air, penebangan hutan, penyebab lainnya memungkinkan dunia semakin kritis bukan hanya karena perilaku tidak bertanggung jawab di daratan akan tetapi sungai, pantai, samudra, dan laut-laut mulai terkena dampak dari semua itu. Selain Nelayan, sebagai masyarakat global termasuk Indonesia yang merupakan negara maritim tentunya mengalami hal serupa. Negara Indonesia secara geografis merupakan sebuah negara kepulauan dengan dua pertiga luas lautan lebih besar daripada daratan. Sudah semestinya mulai meningkatkan pemeliharaan juga perlindungan terhadap lingkungan hidup ini baik di daratan dan lautan. Melalui Peringatan Hari Kelautan Nasional yang jatuh pada 22 Juli 2022 ini, selain kita dapat mengucapkan selamat hari kelautan dengan perkataan doa, harapan berupa quotes untuk mempromosikan, mengajak  juga upaya menyadarkan pentingnya melestarikan laut-laut di Dunia juga Nasional termasuk biota laut dalam motivasi atau inspirasi ke media sosial status Facebook, Twitter, WhatsApp, Caption Instagram sebagai seruan buat menyayangi sungai, pantai, samudra, dan laut-laut dimanapun berada di dunia terutama lautan Indonesia. Mari peringati hari laut ini dengan membagikan ucapan selamat hari kelautan terbaik dari daftar di bawah topic cgtrend.blogspot.com:


1. cgtrend mengucapkan Selamat Hari Kelautan Nasional. Selalu ingat kekuatan satu….
Kita masing-masing dapat berkontribusi dalam menyelamatkan lautan kita….
Tidak ada usaha yang tidak signifikan, tidak ada setetes air yang terlalu kecil, tidak ada niat baik terlalu lemah ....
Mari kita bergandengan tangan untuk membawa perubahan….


2. Lautan bukan hanya badan air, mereka adalah sumber kehidupan di Bumi, mereka adalah sumber oksigen bagi kita….
Waktunya telah tiba untuk melindungi mereka dan menyelamatkan mereka….
Salam terbaik beriring ucapan hangat untuk Anda di Hari Kelautan Nasional.


3. Perayaan Hari Kelautan nasional maupun Sedunia adalah pengingat bahwa lautan adalah ciptaan Maha Kuasa yang paling indah dan paling berharga dan kita harus menghormati mereka dan menyelamatkan mereka untuk membuat hidup kita lebih bahagia.


4. Lautan adalah perhubungan….
Ikatan antara benua, orang-orang mereka, budaya mereka dan kehidupan mereka ....
Mari kita nilai koneksi ini dan bekerja untuk menyelamatkannya….
ku kirimkan ucapan selamat terbaik kepada Anda di sambutan Peringatan Hari Kelautan Nasional Indonesia.


5. Sangat bijaksana bagi Allah yang menciptakan lautan untuk memberi kita kehidupan yang lebih sehat, lebih bahagia, dan menyenangkan, tetapi sangat jahat bagi kita sebagai manusia untuk tidak merawat mereka dan merusaknya demi keuntungan kita. Mari kita bekerja untuk melindungi mereka. Selamat Hari Peringatan Kelautan Nasional 2 Juli 2022.

https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar: Kata-kata Mutiara tentang Hari laut

6. Laut adalah samudra keajaiban….
Keindahan dan kejutannya menakjubkan….
Setiap gelombang, setiap samudera, setiap pantai mengisi hidup kita….
Ayo Bangun dan bekerja keras untuk menyelamatkan ciptaan Allah yang paling menakjubkan. Salam hangat untuk Anda di Hari Peringatan Kelautan Sedunia dan Nasional.

https://cgtrend.blogspot.com/


7. Bumi tidak akan pernah sama jika lautan kita tidak akan ada di sana .....
Mereka adalah sumber kehidupan dan sumber harapan bagi kita ....
Mari kita bergandengan tangan untuk melindunginya….
Mari kita bergandengan tangan untuk menyelamatkan mereka ....
Selamat Hari Kelautan Sedunia dan Nasional.


8. Bentangan dan kedalaman lautan menentukan kehidupan .....
Jangan biarkan kehidupan di laut mati karena tindakan salah kita. Hari Kelautan Sedunia dan Nasional adalah hari yang mengingatkan kita akan tugas dan tanggung jawab kita terhadap lautan.


9. Melihat laut menenangkan pikiran dan jiwa Anda ...
Berenang di laut menenangkan tubuh Anda ...
Menenangkan seperti itu adalah efek dari lautan yang kita anggap tidak penting ....
Pada Hari Kelautan Sedunia dan Nasional, janjikan diri kita untuk menyelamatkan lautan !!!


10. Setiap tetes air memiliki kekuatan untuk mengembang jantung samudra….
Berjanji untuk tidak pernah menyia-nyiakannya dan selalu menghargainya untuk kehidupan yang lebih baik .... Salam hangat untuk Anda di peringatan Hari Lautan Sedunia.


QUOTES KATA BIJAK HARI LAUT


11. KIta memiliki hubungan yang kuat dengan lautan ....
Mereka adalah alasan keberadaan kita;
mereka adalah sumber inspirasi .....
Salam hangat di Hari Lautan Sedunia untuk Anda. Mari kita selamatkan mereka !!


12. Abadi dan tak terbatas ....
Tak terkalahkan dan kuat ....
Begitulah lautan ....
Mari kita ambil inspirasi dari mereka untuk menyelamatkan mereka untuk semuanya yang merusak ..... Selamat Merayakan Hari Laut Sedunia.


13. Laut adalah kehidupan dan juga inspirasi bagi kehidupan ....
Dengan begitu banyak rahasia dan keajaiban yang terkunci di dalamnya, itu adalah bagian penting dari kehidupan kita .... Mari kita berkumpul untuk menyelamatkan lautan kita !!!


14. Lautan memukau yang menghubungkan massa daratan yang berbeda adalah ciptaan yang paling menginspirasi dari Yang Mahakuasa .....
Saatnya telah bekerja untuk melindungi mereka dari polusi dan ancaman. Selamat Memperingati Hari Lautan Indonesia.


15. Mari kita menjadikan Peringatan Hari Lautan Indonesia lebih bermakna dengan memberikan kontribusi di tingkat kita dalam menyelamatkan dunia mereka. Ingat, bahkan tindakan terkecil dapat menjadi revolusioner.


16. Dunia ini sangat indah karena kita memiliki begitu banyak samudera indah yang menyenangkan mata dan memanjakan jiwa….
Pada Peringatan Hari Laut Sedunia ini, mari kita lakukan sedikit demi menyelamatkan lautan kita untuk membantu mereka hidup lebih lama.


17. Allah telah memberkati kita dengan lautan ....
Mereka adalah hadiah paling istimewa bagi umat manusia karena mereka adalah sumber kehidupan bagi banyak spesies dan juga cara bagi kita untuk bersantai dan menikmati…. Mari kita jadikan Hari Kelautan nasional dan Sedunia lebih istimewa dengan menyelamatkan lautan kita.


18. Peringatan Hari Kelautan nasional dan Sedunia adalah hari untuk merayakan lautan kita dan berjanji pada diri kita sendiri untuk menjaga mereka tetap bersih agar mereka tetap sehat dan terus menyirami cinta mereka kepada kita .... Izinkan kuucap harapan hangat kepada Anda dan orang-orang terkasih Anda pada Hari Laut Sedunia.


19. Dunia tidak lengkap tanpa lautan….
Perayaan maupun peringatan  Hari Kelautan nasional lebih dahsyat jika kita bersama-sama menyelamatkan mereka agar tetap bersih dan menawarkan layanan kita dalam memberikan kehidupan kepada mereka ..... Semoga Hari Laut Nasional yang sangat membahagiakan bagi Anda.

Baca:



KATA SELAMAT HARI LAUT DENGAN QUOTES PESAN KELAUTAN

20. Pada kesempatan Hari Kelautan Sedunia, mari kita persembahkan diri kita untuk membersihkan lautan kita yang membuat Bumi kita begitu indah.


21. Semoga Hari Kelautan Nasional yang sangat membahagiakan bagi Anda ..... Adalah tanggung jawab kita masing-masing untuk melindunginya dan menyimpannya untuk dunia yang lebih sehat dan lebih bahagia.


Semoga Anda telah menemukan pencarian untuk ucapan dan kata-kata hari Laut Nasional di sini. Silahkan kutipan (quotes) tersebut menyesuaikan kebutuhan di hari kelautan termasuk sedunia ini ya pengunjung blog cgtrend.blogspot.com.

Posting Komentar untuk "KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI LAUT UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI"