TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI ULANG TAHUN 2020 KE-23 KOTA BEKASI

CGTREND: Berdasarkan Guidance pelaksanaan peringatan atau perayaan Hari Ulang Tahun Ibu Kota di 2020 mengangkat Tema utama adalah "Tersedianya Sarana dan Prasarana yang Memadai Menuju Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan di Kota Bekasi" seperti dirilis portal resmi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi buat panduan serta dasar rujukan bagi seluruh panitia acara penyelenggaraan HUT ke 23 Bekasi Tahun 2020.


Penetapan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bekasi yang dirayakan sebagai upaya mempromosikan juga mengkampanyekan tujuan Pemerintah Bekasi untuk Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Kegiatan acara juga mencakup mendeklarasikan program Sekolah Ramah Anak (SRA) dan Madrasah Ramah Anak (MRA) Se-Kota Bekasi Tahun 2020 serta mengembangkan ide-ide kreatif masyarakat Bekasi dalam arti sub tema yang diusung adalah anak bisa banyak kreasi di waktu luang sehingga sekolah ramah anak yang nyaman dan aman bisa tercipta di Kota Bekasi tahun 2020 selain kata-kata penuh makna perayaan.


TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI ULANG TAHUN KOTA BEKASI KE-23 TAHUN 2020


1. Tema utama HUT ke 23 Kota Tahun 2020 Bekasi:

"Tersedianya Sarana dan Prasarana yang Memadai Menuju Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan di Kota Bekasi"


2. Sub Tema :

" Kota Bekasi sebagai kota yang maju dan selalu mengembangkan potensi-potensi daerah secara berkelanjutan"

3. HUT ke 23 Kota Tahun 2020 Bekasi:

Kota Bekasi akan berulang tahun ke-23 pada 10 Maret 2020. Dalam catatan sejarah, tanggal 10 Maret 1997, Kota Bekasi berpisah dari Kabupaten Bekasi dan menjadi pemerintah otonom tersendiri dan hari sejarah ini menjadi hari jadinya yang ke-23 Tahun


4. GAMBAR LOGO HARI ULANG TAHUN 2019 KE-492 JAKARTA

https://cgtrend.blogspot.com/


Pemenang Lomba Logo Resmi Hari Ulang tahun ke 23 Kota Bekasi

Sebagaimana isi dari Press Release Kegiatan Lomba Logo HUT Kota ke-23 Tahun 2020 dari situs resmi bekasikota.go.id menyatakan bahwa pemenang lomba logo jatuh kepada Zulkifli dari Riau.


Makna Logo HUT ke-23 Tahun

  • Tugu Patriot dengan Bambu Runcing berujung lima yang berdiri tegak dan pilar batas wilayah melambangkan bahwa kota Bekasi adalah kota Patriot, serta warna abu-abu melambangkan bahwa kota Bekasi adalah kota yang memiliki sejarah.
  • Angka 23 dengan bentuk ulir menuju keatas merepresentasikan salah satu tema HUT ke-23 yaitumenjadikan Kota Bekasi sebagai kota yang maju, dan selalu mengembangakan potensi-potensi daerahsecara berkelanjutan.
  • Warna Gradasi Merah Dan Kuning melambangkan energi, semangat, keberanian, serta keharmonisan serta kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.
  • Warna Biru Dan Ungu melambangkan ketenangan, keceriaan, kenyamanan, keluasan wawasan dan kreatifitas masyarakat Kota Bekasi dalam kehidupan sosialnya.
  • Warna Hijau melambangkan kesuburan dan ketenangan Kota Bekasi yang selalu tumbuh menjadi kota yang lebih maju.
  • Terdapat 5 Ikon Infrastruktur Kota Bekasi yang dicantumkan yaitu Tugu Patriot sebagai lambang Kota Bekasi sebagai kota yang punya sejarah perjuangan para patriot, serta rumah ibadah yang merepresentasikan bahwa Kota Bekasi menyediakan Sarana dan Prasarana yang memadai untuk menjadi kota yang sejahtera dan Ihsan dalam keberagamannya.
  • Bentuk Ombak melambangkan bahwa Kota Bekasi sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat dalam berkehidupan sosial.

Lebih lengkap tentang detail Press Release Kegiatan Lomba Logo HUT Kota Bekasi ke-23 Tahun 2020 silahkan download/ unduh di https://drive.google.com/file/d/1bsTYA80pLQywFATroBIRroWS2Q30-4W5/view

LAGU TEMA PERAYAAN HARI ULANG TAHUN BEKASI KE-23 TAHUN 2020


Contoh lagu tema perayaan Ulang Tahun Kota Jakarta Tahun 2020 ke-23 yang cocok untuk kumpulan acara merayakan HUT Jakarta adalah Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Kira-kira liriknya seperti ini:


Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu
Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do'a s'tulus hati ...
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah…




Akhir kata penulis cgtrend.blogspot.com mengucapkan "Selamat hari Ulang Tahun Kotaku Tercinta Bekasi" untuk Bekasi dengan Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Sejahtera, Maju dan Ihsan sekali lagi DIRGAHAYU ke-23 Tahun 2020!

Posting Komentar untuk "TEMA, SLOGAN DAN GAMBAR LOGO HARI ULANG TAHUN 2020 KE-23 KOTA BEKASI"