KUMPULAN KATA DAN UCAPAN SELAMAT HARI BIDAN DALAM BAHASA INGGRIS BESERTA ARTINYA

cgtrend.blogspot.com contoh Kumpulan Kata Bijak dan Ucapan Selamat Hari Bidan (Bahasa Inggris Midwives Day) - Hari Bidan bertujuan untuk memberi tahu semua Bidan betapa besar perbedaan yang mereka buat bagi kesehatan ibu, anak, dan kesehatan reproduksi perempuan dan keluarga berencana dan bagaimana layanan mereka merupakan kontribusi terbesar bagi masyarakat Indonesia. Ucapkan Selamat Hari Bidan untuk menghormati Bidan atas kinerja dan kehangatan mereka melalui kumpulan kata-kata cinta, kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata-kata inspirasi hingga kata ucapan Hari Bidan Nasional maupun sedunia yang paling kreatif, unik, lucu dan berkelas yang tidak hanya akan membuat setiap mahasiswa, profesi bidan merasa istimewa, tetapi juga akan mendorong mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Pilih dari tema kata ucapan hari Bidan Bahasa Inggris, kalimat Lucu hari Bidan, kata dan ucapan Hari Bidan dan sebagainya. Inilah Topic beberapa kumpulan kata untuk ucapan-ucapan selamat di hari Bidan menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris dan artinya cgtrend.blogspot.com


https://cgtrend.blogspot.com/


BAHASA INGGRIS:
cgtrend.blogspot.com wish you a Happy Midwafe Day
To someone who seems like a beautiful song
To someone who gives to others and cares steadfastly all year long.


ARTINYA:
cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Bidan
Untuk seseorang yang seperti nyanyian indah
Untuk seseorang yang memberi ke sesama dan peduli dengan sepenuh hati juga sabar sepanjang tahun.


BAHASA INGGRIS:
Daughter, you have what so many only dream of intelligence, skills, kindness, and professionalism. You’re an inspiration and a gift to your patients. We are so proud of you! Happy National Midwives Day

ARTINYA:
Saudariku, Anda hanya memiliki apa yang hanya diimpikan oleh kecerdasan, keterampilan, kebaikan, dan profesionalisme. Anda adalah inspirasi dan hadiah bagi pasien Anda. Kami sangat bangga padamu! Selamat Hari Bidan Nasional


BAHASA INGGRIS:
Having you for a loving daughter has meant the world to me. Knowing that you are just as loving and caring to mothers and newborns around childbirth, a specialization known as midwifery makes me proud beyond words. I’m thankful for the professional that you have become. Happy World Midwives Day from friends at cgtrend.blogspot.com!

ARTINYA:
Memiliki Anda untuk saudari yang pengasih berarti bagi dunia saya. Mengetahui bahwa Anda sama pengasih dan peduli pada ibu dan bayi baru lahir di sekitar persalinan, spesialisasi yang dikenal sebagai kebidanan membuat saya bangga melampaui kata-kata. Saya berterima kasih atas profesional yang telah Anda jadikan. Selamat Hari Bidan sedunia dari teman-teman di cgtrend.blogspot.com!


BAHASA INGGRIS:
Today, right now, somewhere a midwife helps a mother smile, somewhere she alleviates the pain the mother takes, somewhere a midwife makes a difference. Happy International Day of the Midwife

TERJEMAHANNYA:
Hari ini, sekarang, di suatu tempat seorang bidan membuat seseorang ibu tersenyum, di suatu tempat dia meringankan rasa sakit ibu melhirkan, di suatu tempat seorang bidan membuat perbedaan. Selamat Hari Bidan Internasional


BAHASA INGGRIS:
A midwife is a health professional who cares for mothers and newborns around childbirth, a specialization known as midwifery. You’re wonderful. Happy Midwives Day!

ARTINYA:
Seorang bidan adalah profesional kesehatan yang merawat ibu dan bayi baru lahir di sekitar persalinan, spesialisasi yang dikenal sebagai kebidanan. Selamat Hari Bidan!


BAHASA INGGRIS:
Just as a midwife helps a being take their first breath, you help a being take their last breath. Happy Midwives Day!

ARTINYA:
Sama seperti bidan membantu makhluk mengambil napas pertama mereka, Anda membantu makhluk mengambil napas terakhir mereka. Selamat Hari Bidan!


BAHASA INGGRIS:
Working with the dying is like being a midwife for this great rite of passage of death. cgtrend.blogspot.com wish you a very Happy Midwives Day!

ARTINYA:
Bekerja dengan orang yang sekarat itu seperti menjadi bidan untuk ritual kematian yang hebat ini. cgtrend.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Bidan!


BAHASA INGGRIS:
The midwife considers the miracle of childbirth as normal, and leaves it alone unless there's trouble! Happy Midwives Day!





ARTINYA:
Bidan menganggap mukjizat melahirkan sebagai hal yang normal, dan membiarkannya sendirian kecuali ada masalah! Selamat Hari Bidan!



Demikianlah dari cgtrend.blogspot.com tentang kumpulan kata dan ucapan selamat hari Bidan dalam bahasa Inggris dan artinya semoga bermanfaat!!

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA DAN UCAPAN SELAMAT HARI BIDAN DALAM BAHASA INGGRIS BESERTA ARTINYA"