TEMA DAN GAMBAR LOGO PERINGATAN HARI GURU NASIONAL 2022 Ke-77 INDONESIA

CGTREND: Berdasarkan pedoman pelaksanaan peringatan Hari Guru di 2022 adalah bertemakan Guru "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" seperti dirilis dari link situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud Ristek) sebagai panduan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022.


Penetapan kata Guru "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" sebagai tema peringatan Hari Guru Nasional - HGN (Bahasa Inggris: Teachers Day) tahun 2022 dengan tujuan:
  • Meningkatkan Peran Strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun sikap, keterampilan dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan.
  • Meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat.
  • Meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran strategis guru dan tenaga kepedidikan dalam membangun karakter bangsa.


https://cgtrend.blogspot.com/
Gambar HGN: Kata Ucapan Hari Guru Nasional



Dari tujuan, tema dan memaknai peringatan Hari Guru Nasional, diharapkan unit kerja, instansi/lembaga, organisasi/asosiasi guru serta masyarakat dapat menyelenggarakan kegiatan untuk merayakan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 dan menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional Tahun ini dengan kegiatan lain seperti seminar, talkshow, ziarah ke Taman Makam Pahlawan sesuai dengan kemampuan dan dukungan dana masing-masing instansi.




TEMA DAN GAMBAR LOGO HARI GURU NASIONAL INDONESIA KE-77 TAHUN 2022

Tema

Tema peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 adalah Guru "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar".


Baca: KUMPULAN QUOTES UCAPAN HARI GURU UNTUK KATA SELAMAT MEMPERINGATI

Logo

Gambar logo peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 adalah:

ogo peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022


Dari logo tersebut Anda bisa download / unduh di situs resmi kemdikbud.go.id



LAGU DAN UCAPAN TEMA HARI GURU 2022 yang ke-77

Contoh lagu tema kegiatan yang cocok untuk kumpulan acara memperingati HUT PGRI dan Hari Guru. Hymne Guru "Pahlawan Tanpa tanda Jasa", Terimakasih Guruku, dll.

Posting Komentar untuk "TEMA DAN GAMBAR LOGO PERINGATAN HARI GURU NASIONAL 2022 Ke-77 INDONESIA"