FACEBOOK BISNIS: 3 CARA MUDAH UNTUK MENGHINDARI PEMBLOKIRAN DI FACEBOOK

Cgtrend Media sosial telah mengubah cara pemasar / marketing dan pemilik bisnis kecil kemana-mana mempromosikan bisnis mereka.

Dengan lebih dari 1,3 miliar lebih pengguna telah mendaftar Facebook tentu itu tidak dapat diabaikan. Banyaknya lalu lintas yang dapat dikumpulkan untuk bisnis apa pun menghadirkan cara optimal bagi bisnis untuk tumbuh tanpa biaya.

Tapi ada saja masalah karena Facebook memiliki kemampuan untuk melarang bisnis Anda dan mematikan halaman Anda permanen.

Jika itu terjadi, ada satu peluang paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan berinteraksi dengan audiens Anda.

Jika Anda tidak tahu alasan apa Anda dapat diblokir apalagi jika Anda lalai membaca Panduan Halaman Facebook, berikut adalah trending topic alasan utama pemasar / halaman bisnis dilarang:



1. Membuat akun palsu

Tidak perlu penjelasan di sini. Jangan berpura-pura menjadi seseorang atau sesuatu yang bukan Anda. Hanya perlu satu laporan dan profil Anda akan segera ditutup atau dinonaktifkan pihak fb tanpa pemberitahuan.


2. Posting konten dan foto yang dilindungi hak cipta

Anda tidak akan mengambil pekerjaan orang lain dan memainkannya sebagai milik Anda bukan? Baik jika Anda mau, 1. Berhenti sekarang, dan 2. Hindari Facebook karena jika mereka menangkap Anda, katakan selamat malam untuk selamanya ke halaman Anda!

3. Memberi nama halaman Anda dengan cara yang menyesatkan atau “konyol”

Facebook memiliki peraturan ketat tentang persyaratan penamaan. Anda tidak dapat menggunakan istilah umum seperti "garis" atau "ucapan" untuk mencoba dan mengelabui mesin pencari dan mereka juga ngotot untuk tata bahasa dan huruf besar yang tepat.


4. Mengumpulkan data pengguna tanpa izin

Seperti halnya situasi di mana Anda mengumpulkan informasi dari pengguna atau audience, Anda harus menyatakan dengan jelas bahwa Anda melakukannya untuk tujuan pemasaran (marketing). Cara terbesar untuk mendapatkan banned untuk ini adalah dengan tidak menekankan bahwa bisnis Anda, BUKAN Facebook mengumpulkan informasi ini.


5. Kontes

Kita semua telah berpartisipasi di dalamnya, tetapi Anda mungkin secara tidak sadar berpartisipasi dalam bisnis yang dapat membuat bisnis dilarang. Menurut pedoman Facebook, setiap kontes atau promosi harus dijalankan melalui aplikasi Facebook atau pihak ketiga. Itu berarti kontes yang Anda masukkan minggu lalu dengan 'menyukai' halaman pariwisata favorit Anda sebenarnya melanggar ketentuan Facebook. Jadi jika Anda berpikir "baiklah bisnis ini lolos begitu saja, maka bisakah saya" tidak menyesal jika Anda diblokir!

Baca : CARA SUPAYA LINK TIDAK TERDETEKSI SPAM OLEH FACEBOOK

6. Spamming

Jika Anda mengirim spam kepada pengikut Anda melalui pesan langsung, dengan memposting terlalu banyak tautan promosi mandiri, atau terlalu sering memposting tautan yang sama, Anda dapat diblokir. Jadi, berhati-hatilah saat membuat posting Anda untuk minggu ini atau hapus jika telah terjadi. Pastikan mereka menguntungkan pengikut Anda! Ini tidak semua tentang Anda.

Baca : MENGHAPUS PESAN TERKIRIM DI WHATSAPP KURANG DARI 7 MENIT


7. Hindari Foto Beresiko

Anda tahu foto mana yang sedang cgtrend bicarakan mis. Ketelanjangan. Audiens Anda mungkin menganggap foto-foto ini menarik atau lucu, tetapi Facebook dan Mark Zuckerberg tidak.

Baca : CARA KEMBALIKAN AKUN INSTAGRAM YANG DI BANNED


CARA MENGHINDARI PEMBLOKIRAN DI FACEBOOK

Jadi, sekarang Anda tahu alasan paling umum mengapa bisnis dilarang dari Facebook, berikut adalah tiga pedoman umum untuk selalu diingat ketika memposting ke Facebook sehingga halaman bisnis Anda tidak diblokir atau diBanned.

1. Ikuti Pedoman Facebook

Saya tahu ini semacam tidak perlu dikatakan, tetapi jika Anda membaca Pedoman Halaman Facebook, Anda tidak akan memiliki masalah. Pastikan Anda selalu mendapatkan informasi terbaru karena mereka selalu mengubah kebijakan mereka.

2. Jangan menyesatkan pengunjung Anda

Baik itu di media sosial atau situs web Anda, jangan pernah menyesatkan pengunjung Anda. Reputasi bisnis Anda ada di saluran! Gunakan kata-kata yang jelas untuk menyampaikan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Jika pengunjung Anda merasa menyesatkan, mereka kemungkinan akan meninggalkan perusahaan Anda dan menyimpan perasaan negatif terhadap Anda karena ditipu.


3. Jangan terlalu mempromosikan diri Anda

Pekerjaan seorang pemasar adalah untuk mempromosikan bisnis dan layanan yang mereka berikan, tetapi jika Anda hanya mempromosikan diri sendiri, pengikut Anda pasti akan berhenti mengikuti halaman bisnis Anda. Jangan lupa, halaman bisnis Anda adalah untuk pengunjung Anda, bukan Anda. Buat mereka tetap tertarik, kembali, dan berbagi posting dengan memposting informasi yang mereka anggap berguna. Jangan takut untuk membagikan info orang lain jika itu akan membantu audiens Anda. Pastikan Anda menyatakan dari mana asalnya atau wajah itu dilarang.



KESIMPULAN FACEBOOK BISNIS: 3 CARA MUDAH UNTUK MENGHINDARI PEMBLOKIRAN DI FACEBOOK

Facebook adalah platform yang ideal untuk mendapatkan pengikut, menyebarkan berita tentang bisnis Anda, berinteraksi dengan audiens Anda, dan menggali lebih dalam sehingga Anda dapat lebih memahami bagaimana berbicara dengan mereka dan jika mereka memiliki tantangan lain yang dapat Anda manfaatkan.

Jangan biarkan kesalahan sederhana membuat halaman bisnis Anda dilarang dari Facebook.


Anda mungkin dikenai biaya lebih dari sekadar profil daring sederhana jadi pikirkan akun yang memiliki jutaan pengikut yang mengeklik apa yang mereka bagikan, yang mengunjungi situs itu, yang berinteraksi dengan bisnis, dan menuai hasil dari melakukannya. Semoga bermanfaat!!

Posting Komentar untuk "FACEBOOK BISNIS: 3 CARA MUDAH UNTUK MENGHINDARI PEMBLOKIRAN DI FACEBOOK"