KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI AYAH 12 NOVEMBER

CGTREND: Bulan November adalah bulan untuk menghormati, berterimakasih atas cinta peran penting seorang Ayah dalam Keluarga di Indonesia. Karena pada bulan ini diperingati sebagai hari Ayah Nasional. Hari Ayah Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November. Peringatan 12 November adalah momentum dalam mengenang perjuangan dan kepahlawanan sosok laki-laki terbaik dalam Keluarga. Dalam momentum catatan sejarah mengatakan bahwa pada tanggal 12 November tahun 2016, dalam pengertian setelah deklarasi pertama oleh sekumpulan wanita yang tergabung dalam Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP).


Deklarasi tersebut dijadikan sebagai momentum sejarah dalam catatan Nasional dan ditetapkan sebagai Hari Ayah. Peringatan Hari Ayah adalah hari nasional meskipun belum ditetapkan resmi oleh pemerintah Indonesia jadi tidak termasuk daftar hari libur, namun telah banyak diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya di Indonesia.


Indonesia memperingati Hari Ayah 12 November ke 13 tahun dalam perjalanan sejarah 12 November 2006 - 12 November 2019.


Karena hari ini, Rakyat Indonesia memperingati Hari Ayah 12 November 2019, tentu menjadi hari penting Nasional dalam merefleksi dalam mengenang kepahlawanan, perjuangan dan menghormati peran para ayah, bapa, papa, bapak mertua, daddy, maupun sebutan lainnya buat sosok laki-laki pendamping istri dengan tujuan menginspirasi diri sendiri umumnya anak-anak dan ibu terutama generasi muda untuk mencintai orangtua mereka.


Pada umumnya menyambut Peringatan Hari Ayah yang jatuh 12 November, beberapa kegiatan acara non-resmi diselanggarakan baik di Sekolah, Pemerintah, rumah, bahkan ada juga yang membuat gambar logo dan tema untuk spanduk, billboard, hingga kartu ucapan selamat. Seperti pada tahun 2019, banyak kumpulan tema Peringatan atau perayaan hari Ayah (dalam bahasa Inggris: Father's Day) yang menarik contohnya:
  • Ayah Pahlawanku;
  • A day with my father (artinya: Sehari bersama bapa / Ayah);
  • Terima Kasih Ayah dan Ibu;
  • Berbakti Kepada Orang Tua;
  • Ayah kami bangga dengan Ayah, terima kasih atas Kasih Sayangnya, kami sayang Ayah;
  • Dan tema-tema unik lainnya yang diselanggarakan di sekolah dengan beberapa kegiatan acara menarik.



Di masa sekarang, untuk menjadi sosok Ayah yang baik memang sedikit sulit ditemukan terutama kebersamaan keluarga yang terbatas waktu oleh aktivitasnya sehari-hari.


Dalam menumbuhkan semangat kebersamaan keluarga ini, umumnya banyak sekali cara yang dapat dilakukan salah satunya menginspirasi diri sendiri sebagai Ayah maupun untuk ibu dan anak-anak terutama generasi muda untuk mencintai orangtua mereka dengan terus saling mendukung satu sama lainnya didalam keluuarga yang sehat, sejahtera, tentram dan bahagia. Inilah hakekat sebenarnya yang mesti dilakukan dalam menyambut Peringatan hari Ayah yang jatuh 12 November tahun 2019 yang ke-13 sebagai ungkapan syukur dan ucapan terimakasih untuk Ayah Indonesia tentu saja selain doa.


Selain ucapan doa untuk Ayah Indonesia dengan menghormati, berterimakasih atas cinta peran penting peran para ayah, papa, bapak, daddy, maupun sebutan lainnya buat sosok laki-laki pemimpin rumah tangga, bahkan terdapat pula tradisi saling menyapa para sahabat Nusantara dengan mengucapkan selamat memperingati hari Ayah di 12 November di media sosial seperti status Facebook, Caption Instagram, Twitter, hingga gambar dp WhatsApp dengan mempromosikan semangat juga inspirasi kepada teman seluruh dunia sebagai sambutan Perayaan hari Ayah yang ke-13 tahun 2019.


KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI AYAH 12 NOVEMBER
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat memperingati hari Ayah Nasional thn 2019



Baca:


Selain rangkaian kegiatan acara hari Ayah yang ke-13 tahun 2019, umumnya terdapat pula ucapan-ucapan selamat tersebut berisi kalimat yang inspiratif dengan kutipan bijak dari kata-kata mutiara tokoh terkenal Nasional hingga Dunia.


Banyak sekali contoh ucapan selamat memperingati atau merayakan hari Ayah 12 November dibuat dalam bentuk puisi, pantun hingga kumpulan kata-kata mutiara singkat namun bermakna dalam menyambut momentum sejarah Nasional Peringatan Hari Bapa 2019 yang ke-13.


BERIKUT KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI AYAH KE-13 12 NOVEMBER 2019

KATA-KATA MUTIARA TENTANG TERIMAKASIH DAN CINTA

Ayah saya memberi saya hadiah terbesar yang bisa diberikan siapa pun kepada orang lain, ia percaya pada saya. - Kata-kata Mutiara Jim Valvano


Ayah saya adalah guru saya. Tapi yang paling penting dia adalah ayah yang hebat. - Kata-kata Mutiara Beau Bridges


Ayahku adalah teman terbaik dan panutanku. Dia adalah ayah, pelatih, mentor, prajurit, suami, dan teman yang luar biasa. - Kata-kata Mutiara Tiger Woods


Kualitas seorang ayah dapat dilihat dalam tujuan, impian dan aspirasi yang ia tetapkan tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk keluarganya. - Kata-kata Mutiara Reed Markham


Semakin tua saya, semakin pintar ayah saya. - Kata-kata Mutiara Tim Russert


Ayah saya telah memberi saya hadiah terbaik yang pernah diberikan siapa pun kepada saya. Dia memberi saya sayap untuk terbang. - Kata-kata Mutiara Adria Arjona


Ayah saya selalu berkata, "Champ, ukuran seorang pria bukanlah seberapa sering dia dirobohkan, tetapi seberapa cepat dia bangun." - Kata-kata Mutiara Joe Biden


Keberanian membesarkan anaklah yang menjadikan Anda seorang ayah. - Kata-kata Mutiara Barack Obama


Saya tidak bisa memikirkan kebutuhan apa pun di masa kecil sekuat kebutuhan akan perlindungan ayah. - Kata-kata Mutiara Sigmund Freud


Laki-laki tidak pernah lebih dari laki-laki daripada ketika dia adalah ayah dari bayi yang baru lahir. - Kata-kata Mutiara Matthew McConaughey


Tidak seorang pun di dunia ini yang dapat mencintai seorang gadis lebih dari ayahnya. - Kata-kata Mutiara Michael Ratnadeepak


Seorang ayah adalah seorang pria yang mengharapkan anak-anaknya menjadi sebaik yang seharusnya. - Kata-kata Mutiara Carol Coats


Ayah saya tidak memberi tahu saya cara hidup; dia hidup, dan biarkan aku melihatnya melakukannya. - Kata-kata Mutiara Clarence Budington Kelland


Sebagai seorang ayah Anda harus memiliki pola pikir bahwa menjadi seorang ayah adalah pekerjaan Anda yang paling penting. - Kata-kata Mutiara Mark Merrill


Pada saat seorang pria menyadari bahwa mungkin ayahnya benar, dia biasanya memiliki seorang putra yang berpikir dia salah. - Kata-kata Mutiara Charles Wadsworth


Seorang anak perempuan membutuhkan seorang ayah untuk menjadi standar yang dengannya dia akan menilai semua pria. - Kata-kata Mutiara Gregory E. Lang


Kekuatan seorang ayah dalam kehidupan seorang anak tak tertandingi. - Kata-kata Mutiara Justin Ricklefs


Setiap laki-laki bisa menjadi ayah, tetapi dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk menjadi seorang ayah. - Kata-kata Mutiara Anne Geddes


Ayah adalah pria paling biasa yang berubah menjadi pahlawan. - Kata-kata Mutiara Pam Brown


Menjadi apa kita tergantung pada apa yang diajarkan ayah kita. - Kata-kata Mutiara Umberto Eco


Menjadi seorang ayah berarti Anda harus menjadi panutan bagi putra Anda dan menjadi seseorang yang dapat ia junjung tinggi. - Kata-kata Mutiara Wayne Rooney


Kumpulan kata kata bijak dari tokoh terkenal Internasional untuk Ayah Indonesia diatas akan sangat bermakna dalam menyambut momentum sejarah Perayaan Hari Ayah Nasional 2019 disertai dengan ucapan selamat 12 November.



KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI AYAH

cgtrend.blogspot.com mengucapkan selamat peringati hari Ayah 2019, 12 November. Mari teladani sifat-sifat kepahlawanan ayah yang rela berkorban tanpa pamrih, jujur dan berjiwa kasih sayang pada keluarga.


Selamat Peringatan Hari Ayah 12 Nopember 2019. Ayah, Meskipun kita mungkin dipisahkan oleh jarak, bimbingan, nasihat, dan cintamu telah membuat aku kuat dalam semua itu. Aku tidak akan menjadi diriku hari ini jika kamu belum pernah ada.


Selamat Perayaan Hari Ayah 12 Nopember 2019. Bangga dan hormat untuk ayah terhebat yang pernah ada! Terima kasih atas segala yang pernah kamu korbankan untuk membuatku bahagia. Aku cinta kamu, bapa.


Selamat Hari Ayah Sedunia 2019!. Papa, siapa lagi yang akan mengajari aku semangat belajar dalam ujian, makan sehat untuk sarapan dan mengantarkan ke sekolah? Aku sangat senang memiliki kamu sebagai ayahku.


Kamu tidak terlalu ekspresif dalam ucapan, tetapi tindakanmu berbicara lebih keras daripada kata-kata, anakmu mencintaimu ayah, mengirimkan kamu banyak cinta hari ini, aku harap kamu bisa merasakannya. Selamat Hari Ayah 2019 12 November!


Selamat 2019 12 November Hari Ayah!. Kamu selalu mendorongku untuk melakukan lebih banyak, meraih bintang-bintang dan Anda mengangkat saya dan memperkuat keyakinan saya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Saya suka itu.


12 November cgtrend mengucapkan selamat hari Ayah 2019!. Guru terbaik yang pernah aku miliki adalah orang yang membesarkanku. Kamu sudah banyak mengajariku. Terima kasih dengan sepenuh hati!


Kau selalu memberi semangat, membantu, dan murah hati. Kamu adalah ayah terbaik di dunia. Selamat Hari Ayah!


Ini adalah tahun yang baru ketika semua orang mencoba mengatakan pada diri mereka sendiri bahwa mereka memiliki ayah terbaik di dunia. Saya benar-benar memiliki ayah terbaik di dunia, jadi mereka tidak mungkin benar. Selamat Hari Ayah Nasional 12 Nopember


Baca:


HARI AYAH 12 NOVEMBER DENGAN TEMA KUMPULAN KATA BIJAK TENTANG ULANG TAHUN AYAH

  • Ayah adalah anggota keluarga yang paling berpengaruh dan pilar kekuatan untuk anak dan ibu. Dia adalah satu-satunya yang mengurus kebutuhan dan keinginan semua anggota keluarga dan berusaha sekuat tenaga untuk memenuhinya;
  • Hari ini adalah Hari Ulang tahunmu bersamaan dengan Perayaan Hari Ayah, karena bapa adalah Ayah terbaik sedunia, Yang aku inginkan untukmu adalah bahwa kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama, bahwa aku dapat memiliki lebih banyak waktu ikatan denganmu dan bahwa kamu terus tersenyum bahagia, nikmati hari bersejarah dalam hidupmu bapak!
  • Selamat ulang tahun untukmu, ayah, ketahuilah bahwa aku mencintaimu dan bahwa aku tidak akan tahu di mana aku berada sekarang jika kamu tidak berada di sana untuk membimbing aku melalui semua itu.
  • Kamu membantu menjadikanku sebagai siapa aku! Selamat ulang tahun dan selamat hari ayah Bapak!
  • Setiap laki-laki dalam keluarga bisa menjadi ayah. Dibutuhkan seorang laki-laki istimewa untuk menjadi seorang ayah!
  • Dari membantuku ketika aku jatuh untuk membawa saya keluar untuk latihan setelah aku meraih kemenangan setelah berjuang, Kamu telah mengajariku untuk tidak pernah menyerah. Aku berutang kesuksesanku dalam hidup kepadamu, dan tidak sabar untuk membawaku keluar untuk hari ulang tahun Ayah.
  • Kepada ayah terbaik di dunia, terima kasih telah ada untukku. Karena memotivasiku untuk menjadi lebih baik dan berjuang lebih keras. Aku tidak bisa menjadi diriku tanpa kata-kata baik dan bimbingan bijakmu Papa.



Jadi itulah contoh kumpulan kata bijak ucapan selamat memperingati hari Ayah Nasional 12 November 2019! dari cgtrend.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI AYAH 12 NOVEMBER"