Kwarnas Terbitkan SK Tentang Logo 62 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2023

Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 068 Tahun 2023 tentang Logo 62 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2023. SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn.) Budi Waseso di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2023.


Penetapan Tema dan Logo itu adalah untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Pramuka Tingkat Nasional ke-62 pada tanggal 14 Agustus 2023 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, bersamaan dengan Upacara Pembukaan Jambore Nasional.


Selanjutnya, sebagaimana diterangkan dalam Surat Keputusan Kwarnas Gerakan Pramuka tersebut, Peringatan Hari Pramuka pada tahun 2023 kali ini mengusung tema besar, yaitu "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional".


Adapun Logo 62 tahun gerakan Pramuka dicantumkan dalam lampiran Surat Keputusan tersebut, dilengkapi dengan makna dan arti logonya.


Dijelaskan lebih lanjut dalam lampiran SK tersebut bahwa, secara keseluruhan logo 62 tahun diharapkan dapat membangun citra positif Gerakan Pramuka kedepan dengan mempersiapkan dan melibatkan sumberdaya manusiayang profesional dan proporsional.


Untuk mengetahui informasi lebih terperinci, SK Kwarnas Gerakan Pramuka Nomor: 068 Tahun 2023 beserta Tema dan Logo dapat dilihat pada galeri foto di cgtrend ini, atau dapat diakses dan diunduh langsung melalui tautan yang telah ditulis cgtrend.blogspot.com:



https://pramuka.or.id/sk-kwarnas-logo-62-tahun-gerakan-pramuka/

Selain lewat tautan di atas, Tema dan Logo Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 dapat diakses pula melalui tautan yang telah ditulis cgtrend ini:

https://pramuka.or.id/files/document/FAW-Logo-62-Tahun-Pramuka.pdf

atau

FAW-Logo-62-Tahun-Pramuka.pdf

(Penulis Pengelola blog https://cgtrend.blogspot.com/)

Posting Komentar untuk "Kwarnas Terbitkan SK Tentang Logo 62 Tahun Gerakan Pramuka Tahun 2023"